Terkesan Kumuh, Syahlan Minta Perumahan Pemda Tebo ditertibkan

Iklan

Terkesan Kumuh, Syahlan Minta Perumahan Pemda Tebo ditertibkan

Minggu, 29 Oktober 2017 | 29.10.17 WIB


Suaratebo,net. Muara tebo -  Perumahan pemda Tebo yang berada di Km.4 Jalan Lintas Tebo Bungo, kurang terurus. Pasalnya, selain nyaris tak berpenghuni, perumahan tersebut terkesan kumuh.

Terkait kondisi ini, membuat Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, geram. Dirinya bakal memanggil Badan Keuangan Daerah (BKD) Tebo untuk minta penjelasannya.

"Ini harus ditertibkan. Dan kepada bagian aset, saya minta agar ini segara diselesaikan, "tegas Syahlan.

Menurut Syahlan, rumah yang sudah disiapkan pemda ini harus dimanfaatkan sesuai peruntukannya. Tidak hanya itu, Syahlan juga minta kepada bagian aset agar menertibkan semua aset yang ada.

"anggaran dana perawatannya kan ada. Jadi tolong diperhatikan,"tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, ironis dimana saat ini Pemda Tebo tengah sibuk menginventaris aset Pemda, justru aset yang ada tidak terurus.

Seperti perumahan Pemkab Tebo yang berada di Km.4 jalan lintas Tebo-Bungo. Perumahan tersebut terkesan tak terurus dan terbengkalai. Padahal perumahan Pemda serta fasilitasnya merupakan aset Pemda dari uang rakyat.

Hal inipun sangat disayangkan oleh Syamsurizal Wakil DPRD Tebo.Dia berencana bakal memanggil Sekda Tebo selaku penanggung jawab. Pemanggilan ini untuk menanyakan permasalahan yang terjadi serta untuk mencari solusinya.

"Kita sangat menyayangkan mengapa rumah Pemda seperti tidak terurus. Padahal anggarannya sudah tersedia, "ujar Iday sapaan Syamsurizal.

"Jadi kita akan memanggil Sekda untuk menanyakan ini. Dimana salahnya, apakah dia atau stafnya, "tutup Iday. (ST-end)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkesan Kumuh, Syahlan Minta Perumahan Pemda Tebo ditertibkan

Trending Now

Adsen