Pamit Kepasar, IRT Dan Anak Sudah Empat Hari Tidak Pulang Kerumah

suaratebonews. blogspot. com
Pamit Kepasar, IRT Dan Anak Sudah Empat Hari Tidak Pulang Kerumah

Suaratebo.net,  Muara Tebo - Seorang ibu Rumah Tangga (IRT), Pamit pergi belanja kebutuhan sehari-hari, yaitu Dona Sitorus(30) bersama anaknya Niconius Iraldo Simbolon (4) dan  tetangga Ita Susanti salah(44) , merupakan warga kabupaten Tebo yang tinggal  di Mess  PT . Tepil ( Tebo Plasma Inti Lestari) , hingga saat ini tak diketahui keberadaannya. Ketiga warga ini hilang  misterius sejak Kamis , 26 Oktober  2017, sekitar pukul 13.00 Wib.

Suami Korban  Ridwan Simbolon (31), warga Desa Pelayang rt 03 Kecamatan Tebo Tengah kabupaten tebo kepada wartawan mengakui kehilangan Istri dan anaknya serta salah satu ibu tetangganya, dimana ketiganya berpamitan untuk pergi berbelanja untuk kebutuhan rumah tangga ke pasar Tebo. sudah empat hari belum kembali kerumah.  Dan saat kepergian  istri dirinya masih dalam perjalanan dari luar kota.

“mereka pergi kepasar untuk belanja kebutuhan rumah, tetapi hingga saat ini belum pulang juga mereka, istri saya sempat pamit dan menitipkan anak saya yang paling tua dan bunsu kepada tetangga” ujar Ridwan  kemarin.

Ridwan juga mengungkapn,  pada saat pergi mereka mengendarai 1 motor Jupiter Z warna hijau BH 5464 CF, sedangkan kabar tidak kembalinya istri dan anaknya bersama  ibu Ita sekitar pikul  pukul 23.00 Wib, saat dirinya sampai kerumah. Belum selesai cerita tetangga ia memerintahkan salah satu supir perusahaan untuk menyusul istrinya ke Tebo . tetapi tidak ditemukan serta berusaha menelpon sang istri dan salah satu tetangga nya tidak dapat dihubungi .

“Saya juga sudah menghubungi keluarga dan kerabat istri, satupun mereka tidak mengetahui keberadaan istri saya, kejadian ini juga saya laporkan kepolres,” Ujar Ridwan dengan menunjukkan bukti laporan ke Polres.

Ridwan tampak panik belum ditemukan anak dan istrinya, dibantu rekan –rekannya  sampai kemarin terus berjuang  mencari istri diseputaran Kabupaten Tebo dan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian.  

"saya berharap ada warga yang melihatnya dengan ciri-ciri tinggi badan 167 cm, berat badan 60 kg,  rambut lurus. panjang dan mata hitam, paras wajah oval dan warna kulit hitam manis sedangkan anaknya Niconius Iraldo Simbolon warna kulit putih dan rambut  lurus pendek,"harapnya. (ST-BS2)


Pos Terkait