Napi Yang Coba Bunuh Diri Sudah Kembali Ke Lapas

Iklan

Napi Yang Coba Bunuh Diri Sudah Kembali Ke Lapas

Minggu, 08 Oktober 2017 | 8.10.17 WIB

Suaratebo.net  Muara Tebo - Terkait napi kelas IIB Tebo yang mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai yang terjadi kemarin sabtu (07/10/2017) pukul 12.10 wub.

Kasubsi Perawatan Lapas Kelas IIB Tebo, Muhibudin mengatakan Kristiyan salah satu penghuni lapas Tebo yang nekat mencoba bunuh diri dengan cara meminum cairan deterjen Minggu siang (8/10) sudah dibawa kembali ke Lapas Kelas II Tebo. "yang bersangkutan (tian'red) sudah kita kemblikan ke lapad lagi tadi pukul 11.00 wib," kata Muhibidin meyakini.

Kepada media bahwa kristiyan sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Setelah sebelumnya sempat dirawat diruang IGD lalu malamnya dipindahkan ke ruang Zal. "cuma semalam diruang zal. paginya dokter bilang sudah boleh pulang," sebutnya.

Muhibudin melanjutkan, saat ini kristiyan masih dirawat diklinit Lapas. ini dimkasudkan untuk memulihkan kondisinya. Pasalnya korban keracunan diterjen ini kata Mahbudin belum bisa dimintai keterangan.

"untuk sementara kita rawat di klinik sampai benar-benar pulih," sebutnya lagi.

Untuk diketahui Kristiyan yang tersandung kasus pencabulan, Sabtu (7/10) akan melakukan percobaan bunuh diri. Kristiyan nekat meminum cairan deterjen sebanyak 500 ml yang sudah ia masukan kedalam botol mineral. Kejadian ini sempat membuat heboh isi kamar no 7 blok A di Lapas Kelas II Tebo. Kristian langsung dilarikan ke RSU Daerah Sultan Thaha untuk mendapatkan pertolongan. (ST-BS2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Napi Yang Coba Bunuh Diri Sudah Kembali Ke Lapas

Trending Now

Adsen