Memanas,,,! Sekelompok Warga Desa Kandang Serang Anak SMP

Bangzie
0
Memanas,,,! Sekelompok Warga Desa Kandang Serang Anak SMP


Suaratebo,net. Muara Tebo - Sejumlah anak SMP Negeri 28  Desa Semabu, Kecamatan Tebo Kabupaten Tebo, pada jum'at (27/10/2017) sekitar pukul 15:30 Wib di kabar kan diserang sekelompok warga Desa Kandang.

Belum diketahui pasti apa penyebab penyerangan tersebut. Namun, informasi dilapangan menyebutkan bahwa sekelompok warga desa kandang tersebut menyerempet anak SMP yang tengah duduk di jalan.

Salah satu warga sekitar, Mustar, mengatakan bahwa warga desa kandang ini diduga tengah mabuk berat sehingga anak SMP yang duduk dipinggir jalan di serempet.

"Informasinya seperti itu, tapi saya juga kurang tau pasti apa penyebabnya,"ungkap Mustar.

Dikatakannya juga, bahwa dalam waktu beberapa jam warga desa kandang yang diperkirakan berjumlah belasan orang ini sudah dua kali melakukan penyerangan.

"Ya, sudah dua kali melakukan penyerangan, tadi warga kandang itu ada yang bawa Sajam, dan informasinya korban sudah dua orang, nama nya Zabir (14) dan Yuda (14) kedua nya masih kelas 1 SMP," jelasnya.

Sementara, pantauan Suaratebo.net dilapangan melihat terdapat puluhan warga Desa Teluk Pandak yang tidak jauh dari TKP, ikut mengamankan situasi dan menunggu anggota keluarganya yang belum pulang karena takut anak atau anggota keluarganya ini jadi sasaran massa.

Dan terlihat juga sejumlah pihak kepolisian tengah berjaga-jaga di tempat kejadian perkara (TKP). Dikhawatirkan ada serangan susulan.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian, karena polisi masih mencari tau penyebab penyerangan terhadap anak SMP itu. (ST-end)
Pos Terkait