Geger...!! 7 Siswa SMAN 19 Tebo Diduga Keracunan Mie Ayam

suaratebonews. blogspot. com
Geger...!! 7 Siswa SMAN 19 Tebo Diduga Keracunan Mie Ayam

Suaratebo.net, Muara Tebo - Geger....!! 7 siswa SMAN 19 Tebo keracunan diduga makan Mie, sehingga 7 siswa tersebut terpaksa di larikan ke Puskesmas Rimbo Bujang II untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif, Kamis (6/10/2017)

kejadian berawal, sejumlah Siswa SMAN 19 Tebo seperti biasanya mengkonsumsi mie ayam yang dijual ibu EN di lingkungan Sekolah, namun 7 Siswi usai makan mie ayam tersebut mengalami mual- mual dan muntah serta pusing kepala. Melihat kejadian tersebut lanjut pihak Sekolah dan Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang Membawa 7 siswa dengan kondisi lemas yang diduga keracunan tersebut ke Puskesmas Rimbo Bujang II di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung.

Menurut dr Riana Kepala Puskesmas Rimbo Bujang II mengatakan, membenarkan pihaknya merawat 7 pasien Siswi SMAN 19 Tebo.

” 7 siswi terindikasi diduga keracunan makanan, kalau dilihat dari gejala serta reaksi yang mereka alami. ”Ujar dr Riana singkat.

Pihak Polsek Rimbo Bujang, melalui Bhabinkamtibmas Brigadir M Nurrochim didampingi Unit Reskrim Briptu Nandang Pambudi, pihaknnya membenarkan kejadian tersebut.

”Kita pelajari dan tindak lanjuti kasus ini, kita juga sudah mengamankan BB nya dan segera dilakukan cek labor." Terangnya.

Sementara itu, Kepsek SMAN 19 Tebo  Watono S,Pd, MM menuturkan, jauh hari sebelum kejadian ini pihak Sekolah sudah menegur dan melarang pedagang supaya tidak berjualan di lingkungan Sekolah.

”Sebelum kejadian ini, kita sudah tegur dan larang pedagang untuk tidak berjualan di lingkungan Sekolah ini. Tetapi pedagang membandel masih berjualan juga, yaaa seperti inilah kejadiannya. ” Ujar Kepsek Watono. (ST-BS2)
Pos Terkait