Warga Desa Bukit Tewas Ditimpa Kayu

suaratebonews. blogspot. com
Warga Desa Bukit Tewas Ditimpa Kayu

Suaratebo.net, Muara Tebo - Setelah digegerkan dengan penemuan Mayat di dalam sumur yang beralamat di Jln no 08 RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.


Kini, warga Dusun Sukorejo Desa Bukit pamuatan, pada kamis (14/09/2017) sekitar pukul 09:00 wib kembali dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki laki dilokasi  Lestari Asri Jaya (LAJ) Kecamatan Serai Serumpun kabupaten Tebo.

Mayat laki laki yang diketahui
Bernama Jauhari (55) warga  Desa Bukit pamuatan Kacamatan Serai Serumpun Kab Tebo ini pertama kali ditemukan oleh Jayadi (42) dan Ridwan (50) saat ingin melakukan stecking dilahan yang akan dikerjakan di areal Konsesi PT. LAJ sesuai HGU tepatnya berada pada titik kordinat S 01.16636' E 102 .32433.

Terkait penemuan Mayat tersebut, Kapolres Tebo melalui Kapolsek Serai Serai Serumpun Iptu Sirait membenarkan atas penemuan Mayat laki laki tersebut, pria berusia 55 tahun ditemukan warga dibawah pohon sudah tidak bernyawa lagi.

"Ya ada penemuan mayat laki laki di konsesi PT. LAJ, mayat tersebut ditemukan tergeletak di dekat Alm bekerja,"ujar Kapolsek, saat dikonfirmasi, media suaratebo.net.

Menurut Kapolsek, Kronologis kejadian berawal dari keterangan anak Almbernama Joni (32) bahwa bapaknya pada hari Rabu (13/9/2017) pamit mau melakukan penembangan kayu untuk bahan bangunan rumah milik Alm di lokasi Konsesi Pt. LAJ yang tidak jauh dari rumahnya dan ditunggu sampai hari sore Alm (Jauhari) belum juga kembali dan pada malam harinya dilakukan upaya pencarian tapi tidak berhasil.

Kemudian ada hari Kamis  (14/09/17) saksi saat melakukan stecking dilahan yg akan dikerjakan di areal Konsesi Pt. LAJ melihat korban dalam kondisi telentang dan tidak bernyawa lagi sambil megang Chansaw merek chansaw warna oren dan putih dan melihat sebatang kayu medang yang sudah ditumbang diameter 30 cm yg berjarak dari alm 2 M dan ada kayu lapuk yang berdampingan kayu tersebut juga dalam keadaan rebah.

"diduga Alm ditimpa kayu bagian dada, karena tidak jauh dari jasadnya ada kayu lapuk rebah didekat mayat saat ditemukan," jelas nya.

Dari hasil olah TKP, diduga Alm meninggal karena Kecelakaan Kerja dan saat itu tidak ada yg menemani Alm pada saat kerja. Kmudian Membawa korban ke Puskesmas Ds Sekutur jaya, untuk dilakukan Visum et Revertum. (ST-end)
Pos Terkait