Rumah Dibobol Uang Puluhan Juta Dan Emas Raib

suaratebonews. blogspot. com
Rumah Dibobol Uang Puluhan Juta Dan Emas Raib

Suaratebo.net, Muara Tebo - Salah satu rumah warga di desa pagar puding Kecamatan Tebo Ulu di satroni maling. Aksi ini pencuri terjadi pada hari senin (11/09/2017) sekitar pukul 03:00 Wib saat pemilik rumah tengah tidur.

Pemilik rumah yang diketahui bernama Zulkarnain (36) desa pagar puding RT.05 kec. Tebo Ulu kabupaten Tebo. Pelaku yang berjumlah 3 orang itu berhasil masuk dengan cara membobol pintu rumah bagian depan.

Pada saat itu juga, pemilik rumah terbangun mendengar ada keras dari arah pintu depan, kemudian korban berusaha mengintip melalui pintu samping. Pelaku yang berjumlah 3 orang itu langsung berlari dan menodong korban.

Kemudian pelaku meminta korban untuk menunjukkan tempat menyimpan barang berharga milik korban dan pelaku pun berlari menuju lemari dan menggasak uang tunai senilai 38 juta, emas sebanyak 19 mayam, 1 unit tablet merk advance dan 1 unit hp merk nokia.

Terkait hal itu, Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Maruli Hutagalung, membenarkan atas aksi pencurian dengan kekerasan tersebut, "ya benar, pelaku berhasil mengambil barang berharga milik korban,"jelas Kasat.

Dijelaskan kasat, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar kurang lebih 75 juta. Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian tengah melakukan lidik dan memeriksa 3 orang saksi untuk ditindak lanjuti.

"Pelaku belum berhasil kita ditangkap, namun kita tengah memeriksa beberapa saksi,"pungkas Kasat. (ST-end)
Pos Terkait