Rela Tinggalkan Pacar, Demi Lari Dari Pol PP

Suara Tebo
Rela Tinggalkan Pacar, Demi Lari Dari Pol PP

Suaratebo,net. Muara Tebo - Razia Satpol Pamong Praja Kabupaten Tebo, yang dilakukan pada hari kamis (09/07/2017) sekitar pukul 10:00 Wib pagi tadi. Selain mengamankan pelajar, Pol PP juga mengamankan 3 pasangan muda mudi yang diduga akan berbuat mesum di semak.

Pada saat diamankan, 2 orang pemuda dari 3 pasangan tersebut berhasil melarikan diri. Sementara, pasangan wanitanya ditinggal pergi dan berhasil diangkut Satpol PP. Mereka ini ialah JL (21) yang beralamat di desa teluk tanah liat, SP (32) alamat desa teluk tanah liat, ST (17) alamat desa danau baru dan CR (18) alamat desa sugai alai pasangan muda mudi ini terjaring di belakang pasar muara tebo.

Terkait tangkapan tersebut, Kasat Pol PP Taufik Khaldy, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa anggotanya mengamankan 3 pasangan muda mudi. "ya, mereka kita amankan yang lokasinya tidak jauh dari tanggo rajo tepatnya dibelakang pasar muara tebo," Ucap Taufik Khaldy.


Dikatakan Taufik, bahwa sebelumnya pihaknya cuma menargetkan para pelajar, yang mana sebelumnya Satpol PP mempunyai program bulan tertib pelajar yang akan dilaksanakan sebulan suntuk. "Minggu lalu kita sudah mulai kegiatan itu, memang target kita menertibkan para pelajar, tapi disisi lain kita juga menertibkan pasangan muda mudi yang membuat resah masyarakat, karena itu bagian dari kita juga," jelasnya. (ST-end)
Pos Terkait