Razia Pol PP Amankan 4 PSK Didua Lokasi Cafe

suaratebonews. blogspot. com
Razia Pol PP Amankan 4 PSK Didua Lokasi Cafe


Suaratebo.net, Muara Tebo - Razia rutin yang dilakukan Satpol PP Tebo mengamankan 4 orang wanita diduga pekerja seks komersil (PSK), pada senin (11/09).

Kasat Pol PP Tebo, Drs Taufik Khaldi,  razia ini atas laporan dari masyarakat sekitar yang sudah resah atas aktivitas cafe tempat mereka (PSK) bekerja.

"Keempat wanita ini tengah menjalani pemeriksaan. Kalau nanti mereka terbukti berprofesi sebagai PSK akan kita kirim ke Jambi untuk direhap, "kata Kasat.

Empat wanita diduga PSK ini diamankan di tempat yang berbeda yakni, 2 wanita di Desa Sungai Alai yaitu MHR (27) warga Dusun Tuo Pasir Mayang Kecamatan VII koto yang terjaring di cafe ibu Fatmawati desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah, DS (38) warga Simpang Limo Muara Tebo yang terjaring di cafe ibu Fatmawati desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah dan 2 wanita lagi di kafe Simpang Kandang Desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah yaitu YST (38) warga Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir terjaring di cafe pak Samingan desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah serta NHY (38) warga desa Rantau Api Kecamatan Tengah Ilir yang terjaring d cafe ibu Heni desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah. jelas Taufik Khaldy Kasat Pol PP Tebo dikonfirmasi sejumlah wartawan diruang.



"Kalau nanti mereka terbukti berprofesi sebagai PSK akan kita kirim ke Jambi untuk direhap, "singkat Kasat mengakhiri.

Razia rutin yang digelar oleh Satpol PP Tebo, kita tidak hanya fakus pada pelajar yang bolos sekolah maupun pasangan kekasih yang diduga hendak berbuat mesum, tutup kasat. (ST-BS2)


Pos Terkait