Kartu Antrian CPNS Tak Kunjung di Dapat, Andri kesal

Iklan

Kartu Antrian CPNS Tak Kunjung di Dapat, Andri kesal

Sabtu, 09 September 2017 | 9.9.17 WIB

Suaratebo.Net. Muara Tebo – Pasca diterbitkannya pengumuman pencetakan kartu ujian dan kartu antrian untuk kemenkumham, banyak peserta tes CPNS Kementrian Hukum dan HAM kecewa dan kesal, terutama yang lulusan D3 & SMA sederajat, pasalnya bagi D3 & SMA sederajat hanya bisa mencetak nomor antrian, namun untuk mendapatkan nomor ujian mereka harus ke kantor wilayah penyelenggara CPNS untuk memverifikasi dokumen dan pengukuran tinggi badan, berbeda dengan S1 mereka bisa langsung mencetak nomor ujian melalui online, selain itu susahnya mengakses halaman cpns.kemenkumham.go.id

Sebelumnya pihak kemenkumham menetapkan tanggal akhir pencetakan kartu Ujian dan Antrian di http://cpns.kemenkumham.go.id/ pada tanggal 09 September 2017, namun diperpanjang menjadi 11 Sepember 2017 mendatang.

“7. Untuk cetak kartu informasi dan antrian dapat di cetak sampai dengan 11 September 2017 pukul 23.59 WIB ” yang tertulis pada Twitter resmi pihak Kemenkumham.


Namun sampai saat ini calon peserta CPNS yang akan mencetak Kartu Antrian masih mengalami kesulitan, dalam mengakses halaman http://cpns.kemenkumham.go.id/ belum tahu apakah bagi Calon CPNS yang belum mencetak kartu Antrian hingga waktu yang ditentukan dinyatakan gugur atau tidak.

Seperti halnya yang dialami oleh Andri yang berasal dari Kabupaten Tebo yang merupakan calon peserta yang mengikuti seleski CPNS di Kemenkumham ia mengatakan “Dari kemarin – kemarin saya sudah mencoba mengakses situs resmiya namun error, dan kemarin saya mencoba dari pagi, sampai saat ini masih belum bisa, kalaupun bisa hanya sebatas login saja, ketika mengkonfirmasi captcha saat logi server mengatakan captcha salah, padahal kita sudah masukkan dengan benar dan teliti, kami mohon bagi pihak kementerian cpns.kemenkumham.go.id untuk memberikan batas tempo pencetakan kartu antrian sehari sebelum pelaksanaan ujian” Kesalnya

Tidak itu saja calon peserta cpns kemenkumham pun meminta kepada pemilik warnet untuk jangan tutup dulu, karena mereka akan mencoba mengakses pada dini hari mana tau bisa di akses, hal ini di benarkan oleh Herman pemilik warnet “ya memang mereka minta kepada saya jangan tutup dulu warnetnya, mereka sangat memohon karena ingin mecetak kartu antrian, soalnya mereka usai mencetak kartu antrian haris ke kantor wilayah lagi untuk memverifikasi berkas dan pengukuran tinggi badan, saya kasihan jadi saya buka sampai jam 03.00 dinihari biasanya jam 23.00 saya sudah tutu” jelas herman.

Hingga saat ini masih banyak calon peserta ujian CPNS Kemenkumham di warnet – warnet untuk melakukan pencetakan nomor antrian termasuk Andri, reload …. Reload .. error itu saja yang tampil.

Sedikit saran bagi anda yang mengakses halaman http://cpns.kemenkumham.go.id selain melalui warnet coba usahakan juga melalui hp android anda, karena berbeda operator jaringan memungkinkan untuk bisa cepat masuk. (ST-HS)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kartu Antrian CPNS Tak Kunjung di Dapat, Andri kesal

Trending Now

Adsen