Geger,,,,! Mayat Membusuk Ditemukan Dalam Sumur

suaratebonews. blogspot. com
Geger,,,,!  Mayat Membusuk Ditemukan Dalam Sumur

Suaratebo.net, Muara Tebo - Warga rimbo bujang, pada kamis (14/9/2017) kembali digegerkan dengan penemuan mayat laki laki didalam sumur yang berada diperkebunan karet warga yang berada di Jln RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Triyono yang akan menderes karet, kemudian mencium aroma tak sedap, kemudian Triyono langsung
melaporkan penemuan mayat itu ke RT setempat  dan Polsek Rimbo Bujang.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, pihaknya menjelaskan mayat tersebut diduga kuat berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berumur 25 tahun.

"Benar ada penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemukan mayat dalam kondisi tengkurap didalam sumur menggunakan baju kaos lengan hitam lengan panjang dan mengunakan celana jeans dan untuk identitas jasat mayat masih dalam proses penyelidikan,”ujar Kapolsek Rimbo Bujang.

Pantauan media ini, saat ini pihak Kepolisian Polres Tebo masih dalam proses evakuasi mayat tersebut dan dibantu petugas dari Polsek Rimbo Bujang yang ikut mengamankan TKP.

Evakuasi agak sedikit terlambat. Pasalnya, pihak kepolisian masih menunggu pihak puskesmas maupun keluarnya mayat.(ST-end)
Pos Terkait