Tiga Pelaku Pembakar Rumah Pj. Bupati Dan Komisioner KPU

Iklan

Tiga Pelaku Pembakar Rumah Pj. Bupati Dan Komisioner KPU

Minggu, 20 Agustus 2017 | 20.8.17 WIB


Suaratebo.net, Muara Tebo - Akhirnya berakhir juga pelarian tiga orang terduga pelaku pembakaran rumah Riance Juscal Komisioner KPUD Tebo ditangkap polisi, Minggu (20/8/2017).

Berdasarkan informasi yang dirangkum Suaratebo. com, tiga orang terduga pelaku pembakaran rumah Riance Juscal komisioner KPUD Tebo  dan PJ.bupati Ir. Agus Naryo ini adalah, SR (38), JG (40) dan ES (47). satu orang warga desa Tambun Arang Kec.  Sumay dan warga Kecamatan Tebo Tengah.

Ketiga pelaku ditangkap dirumahnya masing-masing, pelaku pertama yang ditangkap adalah SR, kemudian JG dan ES. Hingga berita ini di update, belum ada keterangan resmi dari Polres Tebo.

Sementara, dari keterangan akun facebook milik Rian Juscal yang di posting sekitar 1 jam lalu, juga membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku pembakaran rumah miliknya ini.

"Terimakasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada bapak Kapolda Jambi, Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, kasat reskrim polres tebo AKP Maruli Hutagalung, dan semua teman teman opsnal Polres Tebo yang telah berhasil menangkap pelaku pembakaran rumah saya, tsk Selamet riyadi bin saino (38), evi syafdanil bin sarif (46), jangcik bin abu bakar (40), semoga sutrada dan pelaku intelektualnya juga segera tertangkap, Amin Ya Robballalamin

Hanya tuhanlah yang mampu membalas kebaikan bapak-bapak semua

#hukumharusditegakkanditebo
#savedemokrasitebo," tulis akun facebook Rian Juscal.



Berbagi tanggapan pun langsung diutarakan oleh warganet, diantara pemilik akun Adi Azil. "emang ado aktor intelektualnyo pak riyan yo... Colek mang Slamet Irianto, Subhan Nazari, Idep,"tulisnya.

Kemudian "Semoga segera tertangkap pelaku utamanya....,"tulis akun Denny Armanto yang diikuti komentator warganet lainnya. (ST-BS2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pelaku Pembakar Rumah Pj. Bupati Dan Komisioner KPU

Trending Now

Adsen