Tersangka perampok Rimbo Bujang, berhasil diringkus

Iklan

Tersangka perampok Rimbo Bujang, berhasil diringkus

Rabu, 02 Agustus 2017 | 2.8.17 WIB

Suaratebo - Beberapa hari yang lalu sudah terjadi perampokan di Unit 1 jalan 15, dimana pelaku selain merampok, pelaku juga menganiaya korban perampokan.


Polisi menemui titik terang dan sudah mengantongi nama - nama diduga tersangka perampokan rumah warga, salah satu tersangka berhasil diringkus yang berinisial S (27) merupakan warga jalan tidar unit 8 Kecamatan Rimbo Ulu


Tersangka berhasil diringkus saat melarikan diri di dikebun sawit warga desa muara tabun kecamatan vii koto, karena tidak  bisa lari lagi salah satu tersangka tersebut ditinggal pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran.

Pelaku saat ditemukan dengan kondisi luka tembak dibagian betis kirinya, karena saat kejadian penyergapan tersangka sempat terjadi baku tembak dengan anggota Polres dan Polda Jambi yg saat itu sedang patroli mengejar pelaku perampokan bank teras Bri simpang Niam Kecamatan Tengah ilir.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Marulli Hutagalung membenarkan bahwa pelaku baru satu orang yang tertangkap, karena dia ditinggal pelaku lain akibat luka tembak dikaki saat berusaha kabur dan melakukan perlawanan. "ya, pelaku mengalami luka tembak akibat kontak senjata dengan anggota pada saat kejadian merapok rumah warga, dan saat ini kita terus malukan pengejaran pelaku lainnya" tegasnya.

Menurut pengakuan tersangka S, mengatakan "Kami sakit hati pak, nak minjam duit dak dikasih, sementaro dio mau beli mobil" jelasnya

Tersangka merupakan kerabat dekat korban.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tersangka perampok Rimbo Bujang, berhasil diringkus

Trending Now

Adsen