Tebo Di Setrum Listrik dengan 60 MWA, Frekuensi Pemadaman Berkurang

Suaratebo.Net. Muara Tebo . Sering padam warga kesal, umpat puji tak terelakkan untuk PLN Rayon Tebo, pasalnya beberapa minggu yang la...


Suaratebo.Net. Muara Tebo. Sering padam warga kesal, umpat puji tak terelakkan untuk PLN Rayon Tebo, pasalnya beberapa minggu yang lalu, pihak PLN sering padamkan jaringan listrik, yang sangat berdampak bagi masyarakat.

Untuk pemadaman Listrik ini juga sudah disampaikan Oleh Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si ketika menghadiri Halal bi Halal Gubernur Jambi Zumi Zola di Mesjid Al Ittihad sekaligus tablig akbar, dalam sambutannya Sukandar mengakatan “Bapak / Ibu  nanti kalau jaringan listrik sering padam, itu bukanlah gangguan, namun merupakan upaya pemindahan atau peralihan jaringan listri dari Gardu Induk lama ke Gardu Induk yang baru dibangun, dan nanti akan di resmikan oleh Bapak Zumi Zola” itulah informasi yang beliau berikan saat tablig akbar.

Namun saat ini masayarakat tidak usah khawatir akan pasokan listrik Kabupaten Tebo, Gardu Induk saat ini memiliki daya 60 MWA sementara kebutuhan pasokan listrik beban puncak untuk Kabupaten Tebo sebesar 12 MWA artinya Gardu Induk untuk memiliki daya surplus, dan pemadaman listrik bisa berkurang, bisa jadi tidak ada pemadaman, kecuali ada kerusakan teknis, karena saat PLN Rayon Tebo sudah mengoperasikan Gardu Induk yang baru saja rampung di bangun.

Seperti yang dikatakan Indra Jaya Selaku Plt. PLN Rayon Tebo "Pemadan yang kita lakuukan kemarin, merupakan pembersihan jalur jaringan, dan saat ini kondisi Daya PLN Tebo sudah maksimal dan upaya pemadaman listrik akan lebih berkurang, dan saat ini pasokan listrik Tebo tidak lagi bergantung dengan PLN Bungo, karerna saat ini Tebo sudah menggunakan Gardu Induk sendiri mulai minggu kemarin" tegas Indra.


Namun untuk saat ini ada beberapa daerah yang belum menggunakan GI Tebo yakni, Rimbo dan Ala Ilir, ini masih disupplay dari GI Muara Bungo. (ST-HS)
Name

ADVERTORIAL,45,ADVETORIAL,2,EDUKASI,49,EKOBIS,14,EKONOMI BISNIS,18,HUKRIM,478,NASIONAL,3,OLAHRAGA,1,PEMERINTAH,538,POLITIK,32,RAGAM,448,RAGAM INFORMASI,353,SLIDE,7,VIDEO,31,VIRAL,9,
ltr
item
Suara Tebo: Tebo Di Setrum Listrik dengan 60 MWA, Frekuensi Pemadaman Berkurang
Tebo Di Setrum Listrik dengan 60 MWA, Frekuensi Pemadaman Berkurang
https://3.bp.blogspot.com/-mF4it2VBa60/WaeXowmLh1I/AAAAAAAAAq0/PJbwBANtqvs8QU2S5-pObTlA-bhLqoYVwCLcBGAs/s640/GI.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-mF4it2VBa60/WaeXowmLh1I/AAAAAAAAAq0/PJbwBANtqvs8QU2S5-pObTlA-bhLqoYVwCLcBGAs/s72-c/GI.jpg
Suara Tebo
https://www.suaratebo.net/2017/08/tebo-di-setrum-listrik-dengan-60-mwa.html
https://www.suaratebo.net/
https://www.suaratebo.net/
https://www.suaratebo.net/2017/08/tebo-di-setrum-listrik-dengan-60-mwa.html
true
2586284078587236435
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy