Sukandar Kukuhkan Anggota Paskibraka Tebo

Iklan

Sukandar Kukuhkan Anggota Paskibraka Tebo

Rabu, 16 Agustus 2017 | 16.8.17 WIB
Suaratebo.Net, Muaratebo - Bupati Tebo, H. Sukandar, S.Kom, M.Si, pada selasa (15/08/2017) malam sekitar pukul 20:00 Wib mengkukuhkan puluhan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tebo.

 pengukuhan ditandai dengan pemasangan kendit dan pita

Anggota Paskibraka tersebut merupakan siswa siswi pilihan dari sekolah SMA sederajat di Kabupaten Tebo, dan pengukuhan yang berlangsung sukses tersebut di pusatkan di pendopo rumah dinas Bupati Tebo. Yang mana pengukuhan anggota Paskibraka tersebut untuk pelaksanaan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72, yang akan diselenggarakan pada Kamis, 17 Agustus 2017 nanti.

 aggota paskibraka saat menyanyikan lagu idoesia raya

Hadir dalam pengukuhan anggota Paskibraka itu, Bupati Tebo, Wakil Bupati Tebo, Sekda, Kepala Pengadilan Agama, Kapolres Tebo, Dandim 0416/Bute, Kepala OPD, Kabag, sejumlah pejabat Pemkab Tebo dan tamu undangan lainnya.

 unsur forkompinda yang hadir pada pegukuhan anggota paskibraka

Bupati Tebo, H. Sukandar dalam sambutannya mengatakan bahwa Letak susksesnya anggota Paskibraka ini pada saat pengibaran dan menurunkan sangsaka merah putih nanti.

 sambutan bupati pada pada saat pengukuhan aggota paskibraka

"Saya minta pada saat pengibaran maupun penurunan nanti adek adek Paskibraka mampu melaksanakannya,"ujar Sukandar.

 bentuk kecintaan anggota paskibraka dengan sangsaka merah putih

Sukandar mengucapkan selamat bertugas kepada anggota Paskibraka, "tetap fokus, suksesnya pengibaran nanti ada ditangan adek-adek semua. Mari kita tanamkan rasa cinta kita terhadap Indonesia," tutup Sukandar dengan penuh harap. (Adv/end)

 foto bersama bupati dan anggota paskibraka
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukandar Kukuhkan Anggota Paskibraka Tebo

Trending Now

Adsen