Saat dibekuk, sedang mengintai korban lagi

Suara Tebo
0
Saat dibekuk, sedang mengintai korban lagi

Muara Tebo - Usai melakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial S (27) tahun yang sudah dilumpuhakan, anggota Tim Jatrantas Polda Jambi dan Polres Tebo menyisir kebun sawit warga dan mendapati gerak gerik pelaku di lahan perkebunan warga.

Didapati pelaku dikebun sawit warga saat ingin mengintai korban lagi,sudak dikeahui oleh Tim Jatrantas dan polisipun meminta pelaku untuk menyerahkan diri, namun pelaku tidak mengindahkan peringatan tersebut terpaksa anggota kepolisian memuntahkan timah panas yang bersarang di kaki tersangka.


Usai melumpuhkan tersangka, dari tangan tersangka polisi juga menyita barang bukti 2 pucuk senjata api dan 6 butir peluru. Diketahui identitas pelaku yang berinisial DW (32) warga unit 8 Rimbo Bujang yang menconggkel rumah korban menggunakan linggis dan memegang senjata api, sementara BS (28) yang rutinitasnya pegawai swasta warga unit 13 Tabir Ilir RT 12 RW 06 yang mengambil uang di rumah korban Rp. 2 jt lebih dan yang melakukan penembakan di lokasi ia melakukan perampokan.


Kedua tersangka berhasil diringkus di lokasi jalan poros Hitam Ulu Desa Tanjung Rejo Kecamatan Margo Tabir  Kabupaten Merangin (ST-Bs2)




Pos Terkait