Jago Merah Mengamuk Lagi di Lokasi Warga

Suara Tebo
Jago Merah Mengamuk Lagi di Lokasi Warga

Suaratebo.net - Muara Tebo. Sekitar pukul 21.00 Jalan lintas tebo bungo tepatnya km 2 mendadak ramai, pasalnya 1 unit mobil pemadam kebakaran parkir di depan Atiqah Baqery, tengah memadamkan api.

Baru berselang satu hari kebakaran yang terjadi di perumnas kali ini kebakaran nyaris menghanguskan Kantor Koperasi Unit Desa Tujuan Murni yang terletak bersebelahan dengan sumber api yang berasal dari toko yang kosong, namun Kantor Koperasi sempat dilahap api di bagian belakang, kebakaran menghanguskan bagian belakang Kantor Koperaai, belum diketahui penyebab kebakaran, namun pemilik kontrakan H. Salam mengatakan diduga ada korsleting listrik.

Saat suaratebo mengkonfirmasi salah satu penghuni toko yang ada dilokasi kebakaran mengatakan "kami dak tau apo penyebabnyo tapi kami nyium bau kabel tebakar, tapi untung bae petugas pemadam segera datang sebelum api membesar, namun sebelumnya warga juga membantu menyirami sumber api dengan peralatan seadanya, api berasal dari toko yang kosong itu, namun api sempat merambat ke kantor koperasi, kayaknya ado korsleting listrik" ujar Andi pemilik toko baqeri.

Warga masih membantu memadamkan sisa - sisa puing kebakaran, diduga kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik di kios yang tidak dihuni.(ST-HS)
Pos Terkait