Ini Pesan Sukandar Saat Kukuhkan Anggota Paskibraka

Iklan

Ini Pesan Sukandar Saat Kukuhkan Anggota Paskibraka

Rabu, 16 Agustus 2017 | 16.8.17 WIB

Suaratebo.Net - Setelah mengikuti beberapa pembinaan maupun pelatihan, akhirnya 30 anggota Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tebo secara resmi dikukuhkan langsung oleh Bupati Tebo, H. Sukandar, S.Kom, M.Si.
Acara pengukuhan anggota Paskibraka yang akan tampil pada upacara hari HUT RI tersebut digelar di pendopo rumah dinas Bupati Tebo, pada selasa (15/08/2017) malam sekitar pukul 20:00 Wib. 

Dalam sambutan Sukandar, dirinya berpesan agar peserta paskibraka tetap fit, dan selalu menjaga kesehatan masing-masing, dan Hindari narkoba, miras, dan hal lainnya yang bakal merusak badan serta membuat malu diri maupun orang tua.
"Ini pesan saya, kesehatan itu penting, jika tidak diindahkan kalian bakal merugi," ujar Sukandar

Tidak hanya itu, Sukandar minta pada saat melakukan pengibaran dan penurunan nanti, para anggota tetap fokus dalam menjalankan tugasnya. Agar pada acara HUT RI ke-72 berjalan dengan baik dan  tidak ada hal yang tidak diinginkan.

"Tugas utama dan tanggung jawab kalian adalah pada saat pengibaran dan penurunan sangsaka merah putih. Tetap fokus, agar pada hari H nya acara pengibaran berlangsung sukses," kata Sukandar. (end)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Pesan Sukandar Saat Kukuhkan Anggota Paskibraka

Trending Now

Adsen