Hanya Disebabkan Celana Sehelai, Wat Bacok Teman Sendiri

Iklan

Hanya Disebabkan Celana Sehelai, Wat Bacok Teman Sendiri

Senin, 07 Agustus 2017 | 7.8.17 WIB

Suaratebo. Net, Muaro Tebo - Hanya persoalan sepi Tersangka WAT (26), nekat bacok temannya,  kejadian terjadi pada Minggu (6/8) Sekira pukul 13.55 Wib. Kejadian penganiayaan ini terjadi di Kecamatan Serai Serumpun.

Tersangka WAT bin Muslim (26) yang merupakan warga Dusun Pagar Alam Desa Teluk Melintang Kecamatan Serai Serumpun  Kabupaten Tebo, mau tidak mau akhirnya berurusan dengan Polisi. Pasalnya WAT telah melakukan penganiayaan terhadap Yohanes Erfin (46), warga  Dusun Sialang Kecil Desa Teluk Melintang Kecamatan Serai Serumpun.

Kejadian Penganiayaan berawal terjadi di Rumah tersangka, dimana saat kejadian penganiayaan ini dipicu hanya permasalahan Sepele.

Korban yang sebelumnya mendatangi rumah tersangka dituduh mengambil celana milik tersangka WAT, karena merasa tidak terima korban akhirnya marah terjadi akhirnya keduanya terlibat perkelahian.

Dalam perkelahian tersebut korban Yohanes Erfin mengalami luka bacok pada bagian punggung sebelah kiri dan pergelangan tangan yang berlumurah darah akhirnya melarikan diri menemui warga yang lain dan dilarikan ke puskesmas terdekat.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Serai Serumpun, Iptu Jhonson Sirait membenarkan kejadian penganiayaan tersebut, pihaknya menjelaskan kini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Serai serumpun yang dibantu oleh warga setempat.

“Saat ini tim penyidik sedang melakukan pemeriksaan terhadap tersangka WAT, selain itu kita juga mengamankan barang bukti 1(satu) bilah parang yang digunakan pelaku untuk melukai Korban,”jelas Kapolsek.



Dari Kejadian tersebut korban hingga saat ini masih dalam perawatan tim medis terdekat, dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya polisi akan menjerat pelaku dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman seberat-beratnya 2 tahun 8 bulan.(ST-bs2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hanya Disebabkan Celana Sehelai, Wat Bacok Teman Sendiri

Trending Now

Adsen