DPRD Tebo Gelar Sidang Paripurna dan Dengar Pidato Presiden Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 72 dan Penyampaian Keterangan Pemerintah atas Rancangan Undang-undang Tentang APBN Tahun 2018.

Bangzie
DPRD Tebo Gelar Sidang Paripurna dan Dengar Pidato Presiden     Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 72 dan Penyampaian Keterangan Pemerintah atas Rancangan Undang-undang Tentang APBN Tahun 2018.
Suaratebo.net, Muaratebo – Berempat di gedung aula, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, pada rabu (16/8) sekitar pukul 10:30 Wib menggelar sidang paripurna dan mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI, Joko Widodo, dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 tahun 2017.


 anggota DPRD tebo yang hadir

Hadir pada sidang istimewa tersebut Ketua, wakil dan anggota DPRD Kabupaten Tebo, Bupati Tebo H Sukandar, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, Sekda Tebo, unsur Forkompinda, Kepala OPD, Camat dan para Kades serta para pengurus Partai.

 unsur forkompinda yan hadir

Sidang paripurna ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Tebo, Agus Rubyanto, atas nama legislatif ia mengucapkan selamat HUT RI ke-72. Dirinya juga mengatakan bahwa tidak terasa masyarakat indonesia sudah menikmati kemerdekaan selama 72 tahun lamanya. 
 sambuta ketua DPRD sekaligus membuka sidang paripurna

"Dengan semangat nasionalisme ini mari kita usung Indonesia Kerja bersama. Dan kita patut berterima kasih kepada perjuangan para pahlawan, kiyai yang rela menumpahkan darahnya demi kemerdekaan Republik Indonesia (RI)," ucap Agus Rubyanto.
 istri pejabat tebo yang hadir

Dikatakan Aketua DPRD Tebo bahwa mengenang dan menghayati perjalanan sejarah perjuangan bangsa, adalah menghargai jasa-jasa para pejuang maupun pendahulu yang telah berhasil merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia dan sekaligus meletakkan kerangka dasar berdirinya negara kesatuan Republik Indonesia.

 tamu undangan saat menyanyikan lagu indonesia raya 

Usai menyampaikan sambutan pembukaan, Ketua DPRD Tebo ini mengajak kepada seluruh undangan yang hadir untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo melalui saluran TV didalam ruang sidang Paripurna DPRD Kabuapten Tebo. (Adv/End)

 saat mendengarkan pidato kenegaraan preside joko widodo
Pos Terkait