Akibat Sopir Mengantuk, Truck Fuso Tabrak Tugu Sultan Thaha

suaratebonews. blogspot. com
0
Akibat Sopir Mengantuk, Truck Fuso Tabrak Tugu Sultan Thaha


Suaratebo.net, Muara Tebo - Akibat lelah dan mengantuk sopir mobil truck tronton hino dengan nopol B 9828 XI yang dari kota jambi menuju tebo, menabrak bundaran tugu sultan thaha syaifudin,  pada sabtu (19/08) sekitar pukul 22.30 wib,  sehingga kerusakan taman tugu sultan thaha.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Lintas Tebo – Jambi KM.01 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah. Dimana Truck Hino yang dikemudikan JS (31) warga kecamatan jambi selatan kota jambi.

Kasat Lantas Polres Tebo Akp Roslinda RM, S.Pd saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi akibat sopir yang mengantuk.

“Ya, memang benar terjadi sebuah laka lantas diduga akibat supir yang mengantuk sehingga truck Fuso yang dikendarai oleh JS menabrak bundaran tugu di KM.01,”jelas Kasat Lantas Polres Tebo.

Kecelakaan ini berawal dari sebuah mobil Hino yang dikendarai oleh JS (31) melaju dari arah jambi menuju Tebo. Dengan melaju kecepatan sedang setibanya di KM.01 saat hendak menikung sopir yang mengantuk kehilangan kendali, sehingga menyenggol bagian bangunan bundaran tugu sebelah kanan.



Ditambahalan lagi oleh Kasat Lantas Polres Tebo, saat sudah terjadi kecelakaan tersebut Polisi langsung melakukan olah TKP serta memgamankan barang bukti dan keterangan para saksi.

“Dari kejadian kecelakaan tersebut tidak ada ditemui korban jiwa namun kerugian yang dialami mencapai Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah),”imbuh Akp Roslinda.(ST-TRB)
Pos Terkait