Satu lagi korban rampok bersenpi, perlu kewaspadaan

Suara Tebo
0
Satu lagi korban rampok bersenpi, perlu kewaspadaan

Suaratebo - Muaratebo. Perampokan Bersenpi Kembali Terjadi di Tebo. Kali ini gilaran sebuah rumah di Jalan 15 Unit 1 Desa Perintis Kecamatan Rumbo Bujang yang menjadi korban.

Dikatakan oleh Kapolsek Rimbo Bujang,  AKP Sarehat bahwa "Perampokan tersebut terjadi dini hari sekira pukul 03.00 wib. pelaku yang berjumlah lima orang menggunakan senpi jenis Revolver masuk dengan mendobrak pintu belakang rumah korban hingga jebol dan masuk, saat korban keluar dari kamar pelaku langsung menodongkan pistol sambil meminta korban menyerahkan uangnya sambil berkata" mana uang kemarin yuk, aku nampak kamu sama anakmu ini ambil duit di bank " seketika itu satu pelaku memukul telingga korban menggunakan pistol dan langsung mengacak - acak isi dalam kamar dan rumah hingga membawa kabur uang dan sepeda motor serta handphone milik korban, polisi saat ini masih mengejar para pelaku" ucap Kapolsek.

Dari tangan korban Juwartini (35), para perampok berhasil menyikat uang tunai, beberapa handphone,  dan satu unit sepeda motor Kawsaki KLX.

Agar diwaspadai dan perlu berhati - hati jika akan menganbil uang tunai yang jumlahnya banyah bawalah mintalah kawalan dari pihak kepolosian, karna beberapa hari yang lalu,  juga telah terjadi perampokan bersenpi di sebuah Kantor Bank BRI Simpang Niam Kecamata Tengah Ilir Tebo  Perampok yang berjumlah 4 orang berhasil menggondol uang ratusan juta rupiah.  Hingga saat ini pun para pelaku belum berhasil ditangkap. (St-Bs2)
Pos Terkait