Kapolres Sambut Positif, lomba pacu perahu

Suara Tebo
Kapolres Sambut Positif, lomba pacu perahu

Suaratebo – Dalam rangka memeriahkan hari raya idul fitri, pemuda Desa Mangun Jayo bersama Komunitas Generasi Muda Tanggo Rajo (GMTR) dan Pemuda Pencinta Alam Punyo Kito (PPAPK), adakan lomba Pacu Perahu, dimana peserta lomba berasal dari berbagai daerah Kabupaten Tebo.

Kegiatan lomba Pacu Perahu dilaksanakan di Mangun Jayo, dan pelaksanaan lomba Pacu Perahu dilaksanakan pada Tanggal 1 Juni s/d 4 Juni 2017, dan tanggal 4 juni tersebut merupakan Final alias penentuan pemenang lomba.

Lomba pacu perahu dibuka langsung Oleh Kapolres AKBP. Budi Rachmat, S.IK, M.Si dan juga dihadiri oleh komunitas – komunitas yang ada di Kabupaten Tebo seperti GMTR dan PPAPK, dalam sambutannya Kapolres mengatakan “Kita sangat mensuport kegiatan seperti ini, merupakan kegiatan positif yang membangun generasi muda untuk berbuat kreatif, kedepan kita berharap ajang pacu perahu ini tentunya mendapat respon positif dari pemerintah daerah, dan dijadikan moment perlombaan saat HUT Kabupaten, agar lebih meriah lagi, walaupun demikian kita juga meminta kepada masyarakat, panitia tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung” tegas Budi dalam sambutannya.

Sudah saatnya generasi muda kabupaten tebo untuk berbuat hal yang positif, seperti kegiatan – kegiatan yang membangun baik itu terhadap masyarakat setempat maupun pemerintahan daerah itu sendiri.


Besok merupakan hari terakhir perlombaan pacu perahu, memasuki babak final, kalah menang hal biasa, jangan jadikan kekalahan sebagai arogansi untuk berbuat onar, kekalahan merupakan keberhasilan yang tertunda.
Pos Terkait