DPRD Tebo Laksanakan Rapat Paripurna Istimewa

Suara Tebo
DPRD Tebo Laksanakan Rapat Paripurna Istimewa
Muara Tebo - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, (10/4), menggelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tebo dalam rangka pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Tebo priode 2017-2022.

Rapat Paripurna dipimpin langsung  oleh ketua DPRD Tebo, Agus Rubyanto yang didampingi oleh Agus Sunaryo Pj Bupati Tebo dan Syamsurizal Wakil DPRD Tebo.

Wakil Bupati Tebo terpilih, Syahlan Arfan, Ketua dan Komisioner KPUD Tebo, anggota Panwas Kabupaten Tebo, Kodim 0416-Bute, Kejari Tebo, Polres Tebo dan undangan lainnya juga tampak  hadir

Dalam sambutannya, Agus Rubyanto, mengatakan, pelaksanaan Pemilukada Tebo sudah selesai digelar.

"Alhamdulillah, Pilkada sudah selesai dilaksanakan tanpa ada rintangan yang berarti, walau ada pangangan perbedaan politik itu merupakan hal biasa dalam berpolitik dan membuktikan bahwasanya kita tidak membeda – bedakan, dimana yang memiliki tujuan sama dalam pembangunan kabupaten tebo" Ujar Agus.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh  Agus kepada Hamdi-Harmain beserta tim yang telah legowo menerima hasil Pilkada, dan kepada pasangan Sukandar-Syahlan, agar bekerja keras dan merangkul semua kalangan untuk membangun Tebo.
Pos Terkait