Satreskrim Polres Tebo Berikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim

Satreskrim Polres Tebo Berikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim

Suaratebo.net, Tebo - Di bulan suci Ramadhan ini, Satuan Unit Reskrim Polres Tebo, menggelar syukuran dan buka bersama serta menunjukkan kepedulian sosialnya dengan memberikan bantuan kepada 28 anak yang berada di sekitar lingkungan Polres Tebo tersebut, pada Kamis 4 April 2024.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakapolres Tebo Kompol Kompol Dhadhag Anindito, S.H.,S.I.K.,MH serta Pejabat Utama dan seluruh Kanit maupun anggota satreskrim Polres Tebo.

Dalam sambutannya, yang disampaikan oleh Kompol Dhadhag Anindito,S.H.,S.I.K.,M.H mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas undangan unit Reskrim ini dan diharapkan agar jajaran unit Reskrim harus terus kompak dan solid dalam melaksanakan tugas dipungsinya.

"Terimakasih undangannya, dan kita harus tetap kompak dan solid dalam tugas diunit Reskrim ini," kata nya.

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Tebo IPTU Yoga Darma Susanto,S.H.,S.I.K mengatakan, memang setiap bulan Ramadhan menjelang lebaran merupakan agenda tetap bagi unit Reskrim Polres Tebo ini melakukan syukuran dan buka bersama dan tidak lupa juga untuk memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim piatu yang berada disekitaran Polres Tebo.

“Alhamdulillah pada bulan Ramadhan tahun ini unit Reskrim  dapat kembali bersilaturahmi dengan segenap keluarga anggota reskrim Polres Tebo serta berbagi dengan anak yatim,”kata Yoga.

Yoga juga berharap doa, dukungan dan support semua anggota agar kedepanya unit Reskrim yang dipimpinannya dapat lebih baik lagi dan selalu solid dan kompak dalam bekerja, harapnya. (Red-ST)

Pos Terkait