Kapolres Tebo Sambut Kedatangan Jokowi di Stadion Sri Maharaja Batu

Kapolres Tebo Sambut Kedatangan Jokowi di Stadion Sri Maharaja Batu

Suaratebo.net, Tebo - Sebanyak 501 Personil Polres Tebo di back up oleh pers Kodim Tanjabbar, Brimobda Jambi, Pers Polres Batanghari dan instansi terkait lainnya amankan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dikabupaten Tebo, Provinsi Jambi, pada Rabu (03/04/2024).

Dalam kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia ini dikabupaten Tebo, menggunakan Helikopter super puma kepresidenan yang mendarat dilapangan sepak bola Sri Maharaja Batu (SMB), dan disambut Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H.,S.I.K.,M.H, dan Forkopimda Tebo serta Gubernur Jambi.

Demi menjaga keamanan Presiden RI Jokowi dikabupaten Tebo, Kapolres Tebo mengerahkan seluruh personilnya dari Polres Tebo maupun Polsek Terdekat.

Usai kunjungan Presiden RI Jokowi, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan mengatakan, bahwa ini merupakan tanggung jawab yang besar dalam mengamankan kedatangan bapak presiden dikabupaten Tebo, sehingga saya tidak ingin kecolongan dan tidak ingin terjadi sesuatu saat kedatangan bapak presiden di Tebo.

"Ini tugas besar dengan kedatangan presiden RI di Tebo, dan semua anggota dikerahkan demi kelancaran kegiatan kunker pak Jokowi ditebo ini,"ujar nya.

Wayan juga menambahkan, selain jalan yang dilalui pak Jokowi, ada juga beberapa titik lokasi kita tempatkan anggota agar nanti bila ada kegiatan mendadak pak Presiden semua sudah steril dari gangguan apa pun.

Dan Alhamdulillah kegiatan kunker bapak Presiden di kabupaten Tebo, berjalan dengan lancar dan aman terkendali. Dan saya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang melakukan pengamanan hari ini dalam kunker bapak Jokowi di Tebo.

"Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan aman, kegiatan kunker pak Presiden di Kab. Tebo. Teruma kasih diucapkan kepada semua pihak beserta masyarakat Kab Tebo yang telah mendukung kelancaran kegiatan bapak presiden," tutup Kapolres. (Red-ST)

Pos Terkait