HMI Minta Polres Tebo Terbuka dan Menuntuskan Kasus Dugaan Korupsi Dana PKK Tebo

Suara Tebo
HMI Minta Polres Tebo Terbuka dan Menuntuskan Kasus Dugaan Korupsi Dana PKK Tebo

Suaratebo.net, Tebo - Terkait kasus dugaan korupsi PKK anggaran tahun 2023, belasan mahasiswa dari Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tebo datangi Polres Tebo dan berorasi depan kantor Polres Tebo agar penyidik Polres Tebo dapat menuntaskan kasus tersebut sampai akarnya.

Kedatangan mahasiswa tersebut disambut oleh Waka Polres Tebo Kompol Dhadhag Anindito S.H,S.I.K,M.H, pada Kamis (25/04/2024).

Dalam orasinya kordinator aksi Rizki Hilalizibli mengatakan, agar penyidik Polres Tebo dapat mengungkap secara gamblang dan transparan dalam penanganan kasus dugaan korupsi dana PKK. 

"Kami hanya meminta agar Polres Tebo dapat dengan tuntas menyelesaikan kasus dugaan PKK Tebo tahun anggaran 2023 ini. Jelas kami sangat mendukung proses pengungkapan kasus ini hingga ke akarnya," tegasnya.

Usai melakukan orasi para masa langsung disambut oleh Wakapolres Tebo untuk berdiskusi diruang aula Polres Tebo.

Wakapolres Tebo Kompol Dhadhag Anindito menyampaikan bahwa sangat berterima kasih atas dukungan para mahasiswa dari HMI atas sport dan dukungannya dalam menangani kasus dugaan korupsi dana PKK Tebo anggaran tahun 2023.

" jelas kami Polres Tebo akan berkomitmen akan menuntaskan kasus dugaan korupsi dana PKK ini hingga tuntas.dan akan transferan dan terbuka serta profesional dalam penangan kasus ini,"ujar Dhadhag.

Dhadhag juga menambahkan bahwa dalam kasus dugaan korupsi dana PKK ini telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa bendahara PKK, pejabat PMD, dua ADC mantan Pj. Bupati Tebo Aspan dan beberapa protokoler Pemda Tebo. (Red-ST)

Pos Terkait