Berhasil Ungkap Kasus dan Berprestasi Dalam Poprov: Kapolres Tebo Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Iklan

Berhasil Ungkap Kasus dan Berprestasi Dalam Poprov: Kapolres Tebo Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Senin, 04 Desember 2023 | 4.12.23 WIB

Suaratebo.net, Tebo – Berhasil ungkap kasus pembunuhan dalam waktu empat delapan jam, Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., memberikan penghargaan kepada Tim Sultan dan personil jatrantas satreskrim Polres Tebo.

Pemberian penghargaan, pada Senin (04/12/2023), sebagai bentuk apresiasi dan mengharumkan nama institusi kepolisian terutama polres tebo.

Prestasi gemilang yang berhasil diungkap oleh jajaran kepolisian di bawah kepemimpinan AKBP I Wayan Arta Ariawan menjelaskan bahwa penyelesaian kasus ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tinggi dari seluruh tim penyidik. Keberhasilan ini tidak hanya memberikan keadilan kepada korban dan keluarganya, tetapi juga menunjukkan komitmen Kepolisian Resor Tebo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Keberhasilan pengungkapan kasus ini merupakan bentuk kerjasama dan dedikasi yang tinggi dari seluruh personel yang bertugas," ujar Kapolres.


Selain dari segi penegakan hukum, Kapolres Tebo juga memberikan penghargaan kepada personel yang meraih prestasi di bidang olahraga. Salah seorang anggota polisi yang berhasil meraih medali dalam sebuah kejuaraan olahraga pada pekan olah raga provinsi (Poprov), mendapatkan perhatian khusus dari Kapolres. Ia menekankan pentingnya menjaga keseimbangan antara tugas penegakan hukum dan kebugaran fisik, serta mengapresiasi dedikasi personel yang tetap berprestasi di luar tugas pokoknya.

"Terima kasih dan rasa bangga atas pencapaian yang telah raih prestasi dan dedikasinya dalam menjalankan tugas berupa pengungkapan kasus dan berprestasi dalam olah raga,"jelas Kapolres.

Acara pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Tebo. Semua pihak berharap bahwa prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya. (Red-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berhasil Ungkap Kasus dan Berprestasi Dalam Poprov: Kapolres Tebo Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Trending Now

Adsen