Tangkal Peredaran Narkoba Masuk Desa, Polres Tebo Launching Kampung Bebas Narkoba

Tangkal Peredaran Narkoba Masuk Desa, Polres Tebo Launching Kampung Bebas Narkoba

Suaratebo.net, Tebo - Tangkal masuk narkoba dikalangan pemuda dan pemudi hingga ke desa-desa, Satreskrim Polres Tebo Launching Kampung Bebas Narkoba (KBN), pada Senin (14/08/2023) bertempat di Desa Bedari Rampak, Kec. Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi.

Launching kampung bebas narkoba ini langsung laksanakan dihadiri oleh Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K, M.H. bersama PJ. Bupati Tebo H. Aspan, ST, Kasat Narkoba Polres Tebo IPTU Sazeli Yudi dan Forkopimda Tebo.

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. dalam mengatakan bahwa melalui kampung bebas narkoba ini, diharapkan agar masyarakat terbebas dari penyalahgunaan narkoba, sehingga masyarakat akan menjadi lebih sehat dan berakhlak. 

"Melalui kampung bebas narkoboa ini, kami mengharapkan agar masyarakat dapat terbebas dari penyalahgunaan narkoba. Sehingga masyarakat kita dapat lebih sehat dan berakhlak" kata Kapolres.

"Demikian pun angka kriminalitas akan berkurang. dan KBN ini tidak berhenti sampai disini dan berlanjut terus" lanjutnya.

PJ. Bupati Tebo H. Aspan, S.T juga memberikan sambutannya. PJ. Bupati mengucapkan terima kasih karena telah memprakarsai dengan dibentuknya Kampung Bebas Narkoba pada Desa Bedaro Rampak. 

" Terima Kasih Pak Kapolres atas inisiasi pembentukan KBN ini, terlebih dikabupaten Tebo masih tinggi penyalahgunaan narkoba walaupun telah banyak dilakukan penindakan hingga ditahan dilembaga pemasyarakatan,"ucapnya. (Red-ST)


Pos Terkait