Kapolres Tebo Minta Tetap Tumbuhkan Semangat nasionalisme Dan Menjaga Kantibmas Tebo

Kapolres Tebo Minta Tetap Tumbuhkan Semangat nasionalisme Dan Menjaga Kantibmas Tebo

Suaratebo.net, Tebo - Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H.,S.I.K.,M.H, bersama Forkopimda Kabupaten Tebo, Pada Kamis, 17 Agustus 2023, mengikuti upacara Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke - 78 di Lapangan Merdeka Kecamatan Tebo Tengah. 

Dalam Upacara tersebut, turut hadir mengikuti Upacara tersebut diikuti berbagai elemen mulai dari TNI/Polri, Pemerintah Daerah, Guru, Pelajar dan undangan lainnya.

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan melalui Upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ini, diharapkan dapat menumbuhkan dan menggelorakan semangat nasionalisme serta semangat perjuangan para pahlawan bangsa.

"Kita harus terus tumbuhkan semangat nasionalisme dan meneruskan semangat para pejuang bangsa yang telah medahuli kita," ujar Kapolres.

Selain itu juga, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keamanan dan ketertiban masyarakat untuk membangun Indonesia lebih maju khususnya di Kabupaten Tebo.

"Mari kita sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keamanan dan ketertiban masyarakat untuk membangun Indonesia lebih maju khususnya di Kabupaten Tebo" tutupnya.(Red-ST

Pos Terkait