HKGB KE - 71 Tahun 2023, Bhayangkari Cabang Tebo Ikuti Semua Cabang Olahraga

HKGB KE - 71 Tahun 2023, Bhayangkari Cabang Tebo Ikuti Semua Cabang Olahraga

Suaratebo.net, Tebo - Dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke - 71 Tahun 2023, gelar olah raga bersam para pengurus cabang Bhayangkari Polda Jambi dan Satker Bhayangkari.

Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, pada Jum'at (25/08/2023).

Bhayangkari Cabang Tebo dibawah kepemimpinan Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Hesti Wayan Arta turut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Olahraga bersama ini merupakan kegiatan awal dalam pembukaan rangkaian kegiatan perlombaan memeriahkan HKGB Ke - 71 Tahun 2023. 

Berbagai perlombaan dilaksanakan dalam kegiatan ini, diantaranya pertandingan Bola Volly, Lomba Fashion Show, Lomba Baca Skep dan Lomba MC. 

Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Hesti Wayan Arta saat dikonfirmasi mengatakan, Bhayangkari Cabang Tebo pada perlombaan kali ini menurunkan Bhayangkarinya dalam semua cabang lomba. ada 1 regu untuk cabang Bola Volly, 3 Peserta Fashion Show, 1 peserta Mc dan 1 peserta Baca Skep.

"Kegiatan HKGB Ke - 71 Tahun ini, Bhayangkari Cabang Tebo mengirimkan dan mengikuti semua cabang yang dilombakan, "ungkap Ny. Hesti Wayan Arta.

Rangkaian perlombaan diawali dengan olahraga bersama, dilanjutkan pembukaan dan pertandingan babak penyisihan Cabang Bola Volly.(Red-ST)

Pos Terkait