Diduga Permasalahan Lahan, Dua Warga Dilarikan Kerumah Sakit

Suara Tebo
Diduga Permasalahan Lahan, Dua Warga Dilarikan Kerumah Sakit

Suaratebo.net, Tebo  - Dua orang warga di Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo diduga saling serang menggunakan senpi dan senjata tajam. Akibat peristiwa ini kedua bela pihak mengalami luka yang cukup serius dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

Dua orang tersebut yakni JA (42) mengalami luka di bagian pipi sebelah kanan dan luka di perut diduga terkena sabetan parang, sedangkan lawannya, YU (40) mengalami luka di bagian kepala disebabkan sabetan senjata tajam jenis parang dan bagian paha terkena luka tembak senjata 

Belum diketahui secara pasti apa penyebab keributan berdarah ini terjadi. Namun, informasi yang dirangkum di tengah masyarakat keributan ini dipicu terkait diduga masalah lahan di wilayah tersebut.

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut, pihaknya saat ini sedang di tempat kejadian perkara dan mengamankan situasi di lokasi dan mengambil keterangan-keteranagn saksi-saksi di TKP.

"Ya benar ada keributan di wilayah kec. VII Koto, untuk penyebab pastinya kita belum tau. Nanti kita kabari ya," kata Kapolres, pada selasa (1/8/2023).

Atas kejadian ini dirinya menghimbau kepada untuk tidak terprovokasi dan menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian.

"Warga diminta tenang dulu, dan jangan saling menyalahkan," tutup Kapolres.

Dua orang tersebut yakni JA (42) saat ini dirawat di rumah sakit umum Bungo sedangkan YU (40) dirawat di rumah sakit Tebo. (Red,ST)

Pos Terkait