PKB Tebo Daftarkan 35 Bacalegnya ke KPU, Eka Marlina; Target Unsur Pimpinan DPRD

Unknown
PKB Tebo Daftarkan 35 Bacalegnya ke KPU, Eka Marlina; Target Unsur Pimpinan DPRD
Suaratebo.net - Dengan modal Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang sangat potensial, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tebo menargetkan menjadi pemenang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 ini. Target tersebut disampaikan usai PKB mendaftar ke KPU, pada Sabtu (13/5/2023).

Saat mendaftar ke KPU, 35 Bacaleg dari PKB ini diantar langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tebo Hj. Eka Marlina yang didampingi seluruh pengurus PKB dengan arak-arakan dan kompangan.


Hj. Eka Marlina, selaku ketua DPC PKB Kabupaten Tebo mengatakan bahwa pendaftaran Bacaleg ke KPU ini dilakukan secara serentak baik itu dari tingkat Pusat, Provinsi hingga Kabupaten.

"Rencana kemarin, namun ada perubahan dan dilakukan pada hari ini. Dan pada hari ini saya membawa lengkap 35 orang Bacaleg sesuai dengan Dapil masing-masing yang 30 persennya perempuan," kata Hj. Eka Marlina.

Saat ditanya terkait target, Anak dari mantan Bupati Tebo ini mengaku bahwa PKB pada pemilu 2024 ini menargetkan suara sebanyak-banyaknya. 

"Insya Allah unsur pimpinan, kemarin sudah nyaris dan hanya kurang beberapa ribu saja. Mudah-mudahan pada pemilu ini target menjadi unsur pimpinan di DPRD Tebo bisa tercapai," Sebutnya.

Eka Marlina mengaku bahwa pada pemilu kali ini, PKB merupakan salah satu Partai Politik yang sangat diminati, sehingga PKB harus membuang 17 orang dan menggantinya dengan Bacaleg yang potensial.

"Karena banyak yang datang, dan pada periode kali ini pemilihan Bacaleg kita cukup selektif demi mencapai target yang diinginkan," pungkasnya. (Red,ST) 
Pos Terkait