Salurkan Bantuan Kemanusiaan, Polsek Muara Tabir Utamakan Warga Lansia

Unknown
Salurkan Bantuan Kemanusiaan, Polsek Muara Tabir Utamakan Warga Lansia



Suaratebo.net. Tebo - Kepolisian resort Muara Tabir Polres Tebo kembali memberikan bantuan kemanusian kepada warga miskin di dua desa yang ada di Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, pada Minggu (02/4/2023).

Kapolsek Muara Tabir, menjelaskan bahwa pemberian sembako kepada warga miskin ini merupakan bentuk nyata hadirnya polisi untuk negeri sebagai pengayom ditengah-tengah masyarakat.

"Pemberian sembako kepada warga miskin ini merupakan bagian dari inovasi polisi untuk selalu dekat dengan masyarakat, semoga sembako yang diberikan ini dapat meringankan beban hidup dibulan yang penuh berkah ini," sebut Kapolsek Muara Tabir Ipta Trisman.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa paket sembako ini ditujukan kepada warga miskin yang sudah lanjut usia yang berda di dua desa yakni Desa Pintas tua dan Embacang Gedang.

"Agar sembako ini diberikan tepat sasaran, pihaknya melakukan survei dan pendataan terhadap warga lansia, janda tua yang hidup sebatang kara," jelasnya.

Saat ini baru 10 warga miskin yang sudah diberikan sembakonya, pihaknya akan terus mendata warga muskin yang benar-benar membutuhkan bantuan. (Red,ST)

Pos Terkait