Rapat Paripurna Ditunda, Anggota Dewan Kecewa Terhadap Pj Bupati Tebo

Suaratebo
Rapat Paripurna Ditunda, Anggota Dewan Kecewa Terhadap Pj Bupati Tebo

 

Suaratebo.net, Tebo - Rapat Paripurna DPRD Tebo dalam rangka penyampaian nota pengantar LKPJ Kinerja Bupati Tebo Tahun Anggaran 2022, dihujani Interupsi anggota 6 Fraksi di DPRD Tebo, Senin (27/03/2023).

Pasalnya, Pj Bupati Tebo, H. Aspan ST, tidak hadir untuk menyampaikan Nota Pengantar LKPJ Pertanggungjawaban Kinerja Bupati Tebo Tahun 2022 dan hanya diwakilkan oleh Setda Tebo, Teguh Arhadi. 

Hampir seluruh Fraksi DPRD Tebo, menghendaki kehadiran Pj Bupati Tebo menyampaikan nota pengantar LKPJ Kinerja Bupati 2023, sesuai yang telah dijadwalkan Badan musyawarah (Banmus) DPRD Tebo . 

" Kan sudah sesuai dengan jadwal Banmus, bahwa hari ini ada rapat paripurna penyampaian nota pengantar LKPJ kinerja Bupati Tebo, namun karena PJ tidak hadir maka sebaiknya Banmus dijadwalkan ulang, " Kata Karno AMD dari Frakasi Partai Gerindra.

Hal senada juga disampaikan oleh, Suwarno, dari Fraksi PDI Perjuangan, Demi menjaga marwah DPRD Tebo, sebaiknya dijadwalkan ulang. Kegiatan musrenbang setiap kecamatan PJ bisa hadir kenapa ke DPRD tidak bisa hadir," timpalnya.

Usai mendengarkan, Interupsi dari Anggota Fraksi di DPRD Tebo, Ketua DPRD Tebo Mazlan, selaku pimpinan sidang akhirnya sesuai kesepakatan Korum untuk menunda dan menjadwalkan ulang Rapat Paripurna DPRD Tebo dengan agenda mendengarkan penyampaian Nota Pengantar LKPJ Kinwrja Bupati Tebo Tahun 2022. (Red-ST)

Pos Terkait