Kapolsek Muara Tabir Sisihkan Uang Untuk Bocah Penderita Fggroma Colli

Kapolsek Muara Tabir Sisihkan Uang Untuk Bocah Penderita Fggroma Colli

Suaratebo.net, Tebo – Melihat kondisi yang dialami Maulana Yusuf Al Bintari, Balita usia 14 hari ini mengalami menderita penyakit Fggroma Colli atau benjolan pada bagian leher membuat Kapolsek Muara Tabir IPDA Trisman bersama jajaran merasa tergugah atas kondisi balita tersebut.

Saat ini kondisi balita asal Desa Bangun Seranten, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, hanya bisa menahan sakit.

Anak dari pasangan Bintari (ayah) dan Zuhwi (ibu) ini, divonis dokter terserang penyakit tumor ganas.

Namun kedua orangtuanya itu tidak mampu membawa Maulana Yusuf Al Bintari ke dokter untuk menjalani pengobatan.

Mendengar itu, Kapolsek Muara Tabir IPDA Trisma bersama jajaran langsung mengunjungi Maulana Yusuf Al Bintari saat dirawat di Puskesmas Pintas Tuo Kecamatan Muara Tabir.

Pada kesempatan itu Kapolsek Muara Tabir memberikan bantuan sosial kepada orangtuanya.

Bantuan sosial berupa uang senilai satu juta rupiah itu untuk membantu biaya pengobatan Maulana Yusuf Al Bintari.

"Alhamdulillah, hari ini kami masih bisa saling berbagi untuk membantu saudara kita yang tengah kena musibah," kata IPDA Trisman, Jumat, (21/10/2022).

Saat ini, kata IPDA Trisman, sang bocah yaitu Maulana Yusuf Al Bintari telah dirawat di RSUD STS Tebo, "Nanti langsung dirujuk ke RSUD Raden Mattaher Jambi untuk mendapatkan pengobatan intensif," kata dia.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek Muara Tabir mengajak para dermawan untuk bisa menyisihkan rezekinya membantu biaya pengobatan Maulana Yusuf Al Bintari. (Red-ST)
Pos Terkait