Informasi Pendaftaran Tebo Expo 2022, Cek Informasinya

Suaratebo
0
Informasi Pendaftaran Tebo Expo 2022, Cek Informasinya


Suaratebo.net - Lima hari jelang pelaksanaan Gebyar Semarak Tebo (Tebo Expo 2022) yang akan di selenggarakan pada 12-17 Oktober 2022 mendekati hari H.

Persiapan demi persiapan yang dilakuka tim untuk kesiapan acara Gebyar Semarak Tebo (Tebo Expo 2022), kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan mandiri, dimana pemerintah Kabupaten Tebo tidak melaksanakan Tebo Expo untuk tahun anggaran 2022.

Agar kemerihaan ini tetap terjaga setiap tahunnya, KolaborAksi bersama tim menyelenggarakan Gebyar Semarak Tebo (Tebo Expo 2022) ini secara mandiri.

Apa saja acara yang disajikan oleh KolaborAksi dalam kegiatan tersebut, diantaranya; Vokal Solo, Mewarnai TD dan SD, Tebo Fhasion Week, Outbond anak, Bazar Pedagan (UMKM), serta hiburan.

Kegiatan tersebut dibenarkan Oni Suryono selaku Ketua Panitia kegiatan.

"Seyokyanya kegiatan tahunan Pemerintah Kabupaten Tebo tepat pada HUT Tebo yang ke 23, namun untuk tahun ini pemda mentiadakan kegiatan tersebut, atas inisiatif kita bersama tim, agar acara tahun ini tetap ada, maka kita laksanakan secara mandiri," ucap Kang Oni sapaan akrabnya.

Dikatakannya lagi dalam kegiatan Gebyar Semarak Tebo, kita memiliki beberapa kegiatan yang kegiatan tersebut tidak terlepas dari kesenian dan pendidikan, serta ekonomi kreatif.

"Kegiatan ini meliputi konten-konten yang sifatnya kesenian, edukasi serta ekonomi kreatif, harapannya dengan kegiatan ini tercipta ekonomi kreatif baru," tegas Oni lagi.

Untuk informasi dan pendaftaran peserta kegiatan dan ekonomi kreatif (pedagang) bisa hubungi kontak person dibawah ini.

Silvie/Bambang : 0822-8175-0455/0853-8434-8925

Untuk Konten Kreator Lomba Fhasion, Lomba Mewarnai, Outbond Anak, Vestifal Lagu Solo.

Oni Suryono : 0852-6809-4913

Untuk informasi stand pedagang bazar.

Pos Terkait