Diduga mengantuk Usai Konsumsi Obat Pusing, Minibus Hantam Tiang PLN Hingga Patah

Iklan

Diduga mengantuk Usai Konsumsi Obat Pusing, Minibus Hantam Tiang PLN Hingga Patah

Selasa, 25 Oktober 2022 | 25.10.22 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Kecelakaan tunggal kembali terjadi dijalan Lintas Tebo-Bungo, Km 8, Kecamatan TebobTengah, Kabupaten Tebo, tepatnya didepan SMKN 1 Tebo, pada Selasa (25/10/2022). Dimana mobil jenis Toyota Avanza warna hitam nopol BH 1304 KI yang keluar jalur dan menghantam tiang listrik PLN hingga patah dan menimpa mobil sampai ringsek.

Dari informasi yang dihimpun dari unit laka lantas polres Tebo, bahwa mobil yang dikemudikan oleh Murfaizin (32) bersama istri dan dua anaknya dari arah Bungo menuju Tebo oleng sekitika ditikungan depan SMKN 1 Tebo hingga meluncur keluar jalur dan menghantam tiang listrik PLN sampai patah.

Terkait insiden ini dibenarkan oleh Kapolsek Tebo Tengah, IPTU Dedi Tanto Manurung, SH. "iya benar,telah terjadi kecelakaan tunggal yang dialami oleh satu unit mobil minibus jenis Toyota Avanza warna hitam dengan nomor Polisi BH.1304 KI", kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, dari keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian, kronologis kecelakaan tunggal ini, diduga akibat pengemudi lepas kontrol dari arah Bungo.

"Informasi dari unit laka lantas dirumah sakit, bahwa pengemudi habis meminum obat pusing kepala dan membuatnya mengantuk,"ujar Kapolsek.

Saat ini, kata Kapolsek, dari laporan sementara korban ada 4 orang yang satu keluarga dan sedang dibawa ke RSUD  Sultan Thaha Syaifuddin Tebo.

"Alhamdulillah, dari informasi anggota di rumah sakit para korban selamat semua tidak ada luka yang serius, hanya mengalami shock saja,"ketus Kapolsek.

Pantauan media ini di tempat kejadian, terlihat Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan tersebut mengalami rusak berat akibat menghantam tiang listrik.
Sampai berita ini diturunkan, aparat keamanan dari Polsek Tebo Tengah beserta unit laka lantas Polres Tebo dan Petugas PLN Rayon Tebo masih berupaya untuk mengevakuasi kendaraan yang terhimpit tiang listrik PLN. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga mengantuk Usai Konsumsi Obat Pusing, Minibus Hantam Tiang PLN Hingga Patah

Trending Now

Adsen