Pj Bupati Aspan Minta Rekomendasi HBA, HBA; Tebo Berubah Ditangan Pj Bupati Aspan

Iklan

Pj Bupati Aspan Minta Rekomendasi HBA, HBA; Tebo Berubah Ditangan Pj Bupati Aspan

Suaratebo
Senin, 08 Agustus 2022 | 8.8.22 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Dikesempatan reses 4 Pilar Anggota DPR RI Drs. Hasan Basri Agus, MM Pj Bupati Aspan, ST sampaikan apa yang menjadi kebutuhan Kabupaten Tebo.

Diantara kebutuhan tersebut permohonan rekomendasi dari HBA untuk proposal yang telah disampaikan Pemerintah Kabupaten Tebo Pj Bupati Aspan kepada kementerian, Aspan menyampaikan bahwa di kabupaten Tebo jika musim hujan tiba, maka banyak daerah yang sering terisolir banjir salah satunya Muara Tabir  dan lokasi lainnya.

"Mohon dukungan proposal di pusat pak HBA, kita sudah masukkan proposalnya, mungkin lebih cepat lagi jika ada rekomendasi pak HBA" sebut Aspan.

Mendengar hal tersebut HBA langsung menyambut dan menjawab dengan tegas apa yang disampaikan Pj Bupati Aspan, HBA akan segera merekomendasikan apa yang menjadi kebutuhan Kabupaten Tebo nantinya.

"Saya akan segera membuat rekomendasi, apa yang menjadi kebutuhan bapak Pj Bupati, Tebo berbeda semenjak di tangan pak Aspan" ungkap HBA saat memberi sambutan.

Usai berikan sambutan HBA juga bercerita bahwa Kabupaten Tebo merupakan kota tertua, bahkan dilokasi reses saat ini HBA pernah juga pernah memberikan bantuan kepada Karang Taruna Teratai Mas yang kini masih berdiri kokoh. (HS/ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Aspan Minta Rekomendasi HBA, HBA; Tebo Berubah Ditangan Pj Bupati Aspan

Trending Now

Adsen