Kajari Pimpin Sertijab Kasi Pidum Kejari Tebo

Kajari Pimpin Sertijab Kasi Pidum Kejari Tebo

Suaratebo.net, Tebo - Kepala Seksi Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tebo Yoyok Adi Saputra, S.H,. M.H diganti oleh Sefri Hendra, S.H. serah terima  dan pelepasan dilaksanakan, pada Rabu (10/08/2022).

Acara selain dihadiri oleh Kejari Tebo, Dinar Kripsiaji, S.H,. M.H, resepsi Pelepasan dan Sertijab yang digelar di aula utama kantor Kejari Tebo ini dihadiri langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Tebo berserta jajaran, Ketua dan Pengurus Yayasan Orang Rimbo Kito (ORIK).

Dalam sambutannya, Yoyok Adi Saputra menceritakan sejumlah kenangan dan pengalaman saat dia menjabat sebagai Kasi Pidum di Kejari Tebo, terutama terkait penanganan Kasus Pidum dan hubungan harmonis antar sesama Jaksa dan pegawai PN Tebo.

"Ini kenangan yang idah dan sangat berkesan bagi saya. Semoga kita semua diberi kesehatan dan umur yang panjang, agar bisa bersama lagi," kata Yoyok sapaan akrab Yotok Adi Saputra.

Dia juga meminta kepada seluruh yang hadir agar tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi," walaupun saya pindah, semoga silaturahmi kita tetap terjaga," kata Yoyok sambil menutup sambutannya.

Kajari Tebo, Dinar Kripsiaji, SH, MH dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada Yoyok Adi Saputra di tempat yang baru, dan kepada Sefri Hendra, SH, selamat bergabung dikeluarga besar Kejari Tebo.

"Saya minta kepada Kasi Pidum yang baru agar bisa menjalin sinergitas yang baik dengan Pengadilan Negeri (PN) Tebo, Polres Tebo dan para stakeholder,"pesannya. 
(Red-ST)

Pos Terkait