Zainal Arifin, SH, MH Resmi Nahkodai DPC PERADI Bungo-Tebo Periode 2022-2027

Suaratebo
Zainal Arifin, SH, MH Resmi Nahkodai DPC PERADI Bungo-Tebo Periode 2022-2027

 

Suaratebo.net, Bungo - Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Bungo – Tebo menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II untuk memilih ketua periode 2022-2027.

Musyawarah Cabang DPC Peradi Bute yang dipimpin oleh ketua panitia pelaksana Indra setiawan,SH itu digelar di Ballroom Amaris hotel Kabupaten Bungo, Sabtu (06/08/2022).

Anggota yang mencalonkan diri ada dua orang, dan keduanya sudah memenuhi persyaratan.

Berdasarkan hasil penghitungan suara Zainal Aripin memperoleh 18 suara sedangkan Syafri memperoleh 13 suara.

Dengan hasil pemungutan suara, Zainal Arifin,SH,.MH resmi nahkodai DPC PERADI Bungo-Tebo periode 2022-2027.

Ditempat yang sama Zainal Arifin,SH,MH sebagai ketua DPC PERADI Bungo-Tebo Periode 2022-2027 menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta muscab atas dukungan dan kepercayaan hingga saya terpilih sebagai ketua DPC PERADI Bungo-Tebo.

“Kemenangan ini bukan milik saya semata, tetapi kemenangan ini milik semua anggota DPC PERADI Bungo-Tebo, jadi saya mohon kerjasamanya demi memajukan PERADI Bungo-Tebo ini yang lebih baik lagi,”Ujar Ketua PERADI Bungo-Tebo terpilih.

Muscab PERADI barusan selesai dan alhamdulillah saya dipercaya sebagai ketua dalam pemilihan ini, dimana dalam pemilihan ini cukup demokratis, untuk itu kami mohon kepada rekan-rekan semua untuk bersatu dalam pengembangan Peradi kedepan.

Dalam waktu dekat dirinya bersama seluruh anggota DPC PERADI Bungo-Tebo akan menyusun jadwal-jadwal yang akan dilakukan oleh pengurus yang baru ini.

“Terima kasih kepada rekan semua yang telah bersedia dari pagi sampai sore terlaksananya muscab ini dengan baik aman dan lancar.,”Kata Zainal Arifin, SH, MH.

Sementara itu ketua pelaksana Muscab DPC PERADI Bungo-Tebo Indra setiawan mengatakan, Alhamdulillah pelaksanaan muscab Ke II Peradi Bungo-Tebo ini berjalan dengan sukses, meskipun di dalamnya tadi terjadi ada perdebatan, perdebatan itu merupakan dinamika dari suatu proses menuju pembangunan yang lebih baik lagi.

“Kita ini mempunyai hak suara berjumlah 31 suara, semuanya menggunakan hak suaranya dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar,”Ujar Indra Setiawan,SH.

Oleh karenanya ini merupakan momentum bagi DPC PERADI Bungo-Tebo untuk meningkatkan lagi kualitas anggota dan meneguhkan kembali eksistensi DPC PERADI Bungo-Tebo dan selanjutnya kita akan agendakan pelantikan untuk ketua terpilih dengan waktu yang nantinya kita akan agendakan.

Indra Setiawan menambahkan selanjutnya apa yang menjadi visi misi ketua terpilih tadi dapat terlaksana dan bagi yang belum yang terpilih dapat juga mendukung visi misi ketua yang terpilih, di mana secara umum tadi telah digambarkan bahwa visi misi tersebut akan membawa akan nahkodai DPC PERADI untuk ke arah yang lebih baik pembangunan, yang lebih baik meningkatkan kualitas advokat, dan kemudian meningkatkan lagi solidaritas sesama advokat maupun menjalin kemitraan sesama penegak hukum,”Ucap Indra.

 

Pos Terkait