Rumah Lantai 2 di VII Koto Dilalap Sijago Merah

Rumah Lantai 2 di VII Koto Dilalap Sijago Merah

Suaratebo.net. Tebo - Sebuah rumah permanent berlantai 2 milik H. M. Azi yang beralamat di Rt. 06, Desa Teluk Lancang, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Jambi, pada Sabtu (02/07/2022) malam ini hangus terbakar. Api dengan cepat membesar pada atap rumah yang berada dilantai 2.

Informasi yang berhasil dihimpun, Kobaran Api dan kepulan asap muncul pertama kali dari bagian atap rumah lantai atas Rumah korban, kuat dugaan kebakaran ini akibat adanya Korsleting Listrik. 

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek VII Koto dan lalu ke Pos Damkar Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Menurut keterangan Tarmizi warga sekitar, peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 19,00 wib saat ditinggal pemilik rumah.

"Api baru bisa dipadamkan setelah 5 unit armada Kebakaran diterjunkan kelokasi kejadian. 2 Unit dari Tebo dan dibantu 3 Unit lagi dari Kabupaten Darmasraya Sumatera Barat (Sumbar)," kata Tarmizi.

Terkait peristiwa ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian maupun pihak Damkar Kabupaten Tebo penyebab pasti kebakaran ini.

Kini, pihak kepolisian dari Polsek VII Koto masih lakukan olah tempat kejadian perkara (tkp) dilokasi kejadian. Dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun korban mengalami kerugian materil ditaksir mencapai 700 juta rupiah lebih. (ST,Red)
Pos Terkait