Diduga Alami ODGJ, Anak Bacok Ibu Kandung Dengan Parang

Diduga Alami ODGJ, Anak Bacok Ibu Kandung Dengan Parang

Suaratebo.net, Tebo - Miris nasib yang dialami Seorang Ibu yaitu  RS (48), warga Desa pagar Puding, Kecamatan Serai Serumpun, Kabupaten Tebo, yang dibacok oleh Anak kandungnya sendiri NF (26) hingga mengalami luka robek dibagian kepala, pipi kiri dan tangan.


Dimana kejadian berawal, Pada Rabu (27/07/2022) Sekira pukul 08.00Wib, Korban masuk dan menaiki tangga rumah untuk memberi makan anaknya yang masih berumur 6 tahun. 

Secara tiba-tiba, Pelaku NF langsung mengamuk tanpa sebab dengan menggunakan sebilah parang panjang sekitar 1 meter dan langsung membabi buta membacok korban, hingga mengenai bagian kepala bagian kiri, pipi bagian Kiri, tangan Sebelah kiri , dan jari-jari tangan sebelah kiri korban.

Dengan penuh luka bacokan, Korban berteriak meminta pertolongan tetangga, Pelaku tanpa rasa bersalah kabur dan dikejar dan akhirnya berhasil ditangkap warga lalu diserahkan kepada pihak Polsek Serai Serumpun. 

Atas kejadian tersebut Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras, S.I.K dikonfirmasi mengatakan, setelah melalui pemeriksaan dan keterangan para saksi warga sekitar rumah korba. Bahwa Pelaku yang tega membacok ibu kandungnya tersebut ada mengalami gangguan jiwa. 

Lanjut Rezka, Untuk memastikan keterangan saksi-saksi tentang penyakit gangguan jiwanya. Pelaku akan dikirim ke Rumah Sakit Jiwa di Kota Jambi untuk memastikan kondisi kesehatan dan kejiwaannya, apakah pelaku benar-benar mengalami gangguan jiwa atau tidak. 

" Pelaku akan segera dilakukan pemeriksaan kejiwaannya ke RSJ di Jambi, untuk memastikan, apakah pelaku benar-benar alami gangguan jiwa atau tidak, "ungkapnya singkat. (Red-ST)
Pos Terkait