Rapat Paripurna DPRD Tebo, Agenda Penyampaian Nota Pengantar Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD dan Penyampaian 2 Ranperda Tahun 2022

Bangzie
0
Rapat Paripurna DPRD Tebo, Agenda Penyampaian Nota Pengantar Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD dan Penyampaian 2 Ranperda Tahun 2022

Suaratebo,net. Tebo-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, pada (07/06/2022) kembali menggelar rapat paripurna Penyampaian Nota Pengantar Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021 dan penyampaian dua ranperda tahun 2022.

Rapat patipurna tersebut langsung dibuka oleh ketua DPRD Tebo, dalam kesempatan itu turut dihadiri oleh Sekda, Unsur Forkopimda, para anggota Dewan serta kepala OPD dilingkup Pemkab Tebo.


Pada rapat kali ini,  Ketua DPRD Mazlan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Tebo, atas Perolehan wajar tanpa pengecualian (WTP) yang ketujuh kalinya secara berturut-turut.


"Selamat kepada Pemkab Tebo yang sudah mendapatkan penghargaan WTP dari BPK perwakilan Provinsi," sebut Mazlan.


Atas capaian ini, lanjut Mazlan, pihak DPRD kembali mengharapkan agar Pemkab Tebo yang saat ini dijabat oleh PJ Bupati, kembali menerima predikat WTP tersebut di tahun 2022 ini dan tahun yang akan datang.


Sementara, Sekda Kabuoaten Tebo Drs. Teguh Arhadi,  mengklaim pihaknya memang telah maksimal dalam mengeloh keuangan daerah, sehingga Pemkab Tebo kembali memperoleh wajar tanpa pengecualian atau wtp yang ketujuh kalinya.


"Untuk mempertahankan WTP ini, ya Pemkab harus lebih giat lagi, sehingga setiap tahunnya prediksi ini selalu kita raih," pungkasnya. (Red,ST)

Pos Terkait