Pj. Bupati Aspan, Lepas Jemaah Haji Kabupaten Tebo

Suaratebo
Pj. Bupati Aspan, Lepas Jemaah Haji Kabupaten Tebo

 

Suaratebo.net, Tebo - Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Tebo sebanyak 101 orang terdiri dari 45 laki-laki dan 56 perempuan menuju asrama Haji Jambi dari Rumah Dinas Bupati, minggu pagi (26/6).

Pada saat pelepasan, H. Aspan mengucapkan selamat kepada CJH Tebo yang telah dapat menenuhi panggilan Allah SWT pada musim Haji Tahun ini 1443 H/ 2022 M. Banyak orang yang mampu dan sehat tapi belum mendapat panggilan, ucapnya.

Bupati Tebo ini berpesan agar CJH jaga kesehatan dan manfaatkan kesempatan ini untuk benar-benar beribadah. Kemudian ikuti petunjuk dari pembimbing sehingga pulangnya mendapatkan pradikat Haji yang mabrur.

" Saya minta agar Calon Jamaah Haji dapat menjaga kesehatan dan ikuti petunjuk yang disampaikan pembimbing. Sehingga pulangnya memperoleh pradikat Haji mabrur" , pesan H. Aspan.

Sebagaimana disampaikannya, CJH Tebo termuda Tahun ini umur 22 Tahun perempuan dan tertua 64 Tahun laki-laki.

Doa Selamat CJH :

Pada musim Haji Tahun ini, Pemkab. Tebo mengadakan doa selamat dirumah Dinas Bupati Sabtu malam yang dihadiri calon jamaah Haji. Kemudian para CJH lansung diinapkan dirumah Dinas Bupati menjelang keberangkatan sehabis sholat Subuh.

Hadir pada acara doa selamat antara lain Ketua DPRD Mazlan, Forkompinda, Ketua TP-PKK Armayanti Aspan, Ketua MUI KH. Rifai Ahmad, Kakan Kemenag Julan dan beberapa Kepala OPD. (Red-ST)

 

Pos Terkait