Ngobrol Santai Bersama Satlantas Polres Tebo, Tertib Dijalan Untuk Siapa, Malam Ini

Iklan


Ngobrol Santai Bersama Satlantas Polres Tebo, Tertib Dijalan Untuk Siapa, Malam Ini

Suaratebo
Selasa, 17 Mei 2022 | 17.5.22 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Polres Tebo gelar Gebyar Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Workshop Lalu Lintas, yang dilaksanakan di Stadion Sri Maharaja Baru Kabupaten Tebo, kegiatan dilaksanakan pada Selasa (17/5/2022) Pagi sekira pukul 08.00 wib.

Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari dengan berbagai kegiatan lomba diantaranya Lomba Duta Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Lomba Lagu Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Lomba PBB 12 Gatur Lantas dan Senam Lantas, Lomba Polisi Cilik (Pocil) Tingkat SD dan Workshop Lalu Lintas.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan serta mensosialisasikan kepada masyarakat dan peserta didik mengenai tata tertib keselamatan berlalu lintas seperti yang disampaikan AKBP Fitria Mega, M.Psi, P.Si Polres Tebo melalui Kasat Lantas AKP Iwan Wahyudi, SH, MH.

"Kegiatan ini kita lakukan bertujuan untuk edukasi terhadap masyarakat dan peserta didik dalam pemahaman tata tertib dan keselamatan berlalu lintas" jelas AKP Iwan saat dikonfirmasi.

Malam ini kegiatan dilanjutkan dengan workshop yang bertema Tertib Dijalan Itu Untuk Siapa, dengan menghadirkan berbagai narasumber, bagi masyarakat yang mungkin ingin menyaksikan bisa saja langsung datang menyaksikan workshop tersebut secara live, di lokasi saat ini cukup ramai, dihadiri para siswa siswi dari beberapa sekolah.

Ditambahkan lagi oleh AKP Iwan Wahyudi, SH, MH dengan dilakukannya workshop tersebut hendaknya bisa di aplikasikan dalam berkendara, sehingga mampu meminimalisir kecelakaan berlalu lintas.

"Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa di aplikasikan dalam berkendara, sehingga mampu meminimalisir angka kecelakaan" harapnya menutup diskusi. (HS-ST)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngobrol Santai Bersama Satlantas Polres Tebo, Tertib Dijalan Untuk Siapa, Malam Ini

Trending Now

Adsen