Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega Pimpin Sertijab Kapolsek Muara Tabir

Bangzie
Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega Pimpin Sertijab Kapolsek Muara Tabir

Suaratebo.Net. Tebo - Jajaran Polres Tebo kembali menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Muara Tabir, kegiatan yang pimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Mako Polres, pada Senin (30/05/2022).

Kapolsek Muara Tabir yang sebelumnya dipimpin oleh IPTU Irbaruddin digantikan oleh IPDA Trisman yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Sat Intelkam Polres Tebo, sedangkan IPTU Irbaruddin diangkat dalam jabatan barunya sebagai Panit 2 Sinego Subdit Dalmas Dit Samapta Polda Jambi.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi dalam arahannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri, untuk memberikan ruang Dinamis bagi para pengemban amanah.

"Saya selaku Kapolres mengucapkan selamat atas Promosi jabatan yang telah diberikan oleh Pimpinan Polri kepada saudara, dimana jabatan yang saudara emban sekarang ini adalah amanah yang harus saudara pikul," Kata Kapolres, Senin (30/05/2022).

Kapolres dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang lama yang telah melaksanaan tugas selama ini dam semoga sukses ditempat yang baru.

"bahwa tugas kita ini sangat mulia dan baik itu menurut Pandangan manusia apalagi dihapan Tuhan yang maha Esa," tutup Kapolres.

Sementara, upacara Serah Terima Jabatan ini dihadiri oleh pejabat utama Polres Tebo, Para Kabag, Para Kasat, para Kapolsek jajaran Polres Tebo, Para Kanit, Kasie, Perwira Polres Tebo dan Personel Polres Tebo. (Red,ST)
Pos Terkait