Diduga Kelelahan, Pengunjung Wisata Rivera Park Meninggal Dunia

Diduga Kelelahan, Pengunjung Wisata Rivera Park Meninggal Dunia

Suaratebo.net, Tebo - Diduga kelelahan bermain air bersama-sama temanndan kerabatnya ditempat wisata Rivera Park berlokasi dijalan 12, Kec. Rimbo Bujang Kab. Tebo. Seorang pengunjung pingsan dan akhirnya meninggal dunia, pada Kamis (05/05/2022) sekira pukul 15.00 wib. 


Kejadian tersebut juga Viral di media sosial Facebook, dimana tampak video detik-detik korban pingsan dan pengunjung lain berusaha membawanya ke Fasilitas kesehatan menggunakan sepeda motor. 

Informasi yang berhasil dihimpun, identitas pengunjung tempat wisata Rivera Park yang pingsan dan akhirnya meninggal dunia bernama Hoiriyah(55), merupakan warga Durian Tinggi, Kel. Pulau Temiang, Kec. Tebo Ulu, Kab. Tebo. 

Kapolsek Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, IPTU Cindo Kottama saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa korban meninggal dunia bukan akibat berenang. kuat dugaan memiliki riwayat penyakit dan pingsan. 

"Korban meninggal bukan karena berenang. Diduga korban ada memiliki riwayat penyakit, dimana korban sebelum pingsan sempat melakukan Swafoto," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut kara Cindo, sewaktu pingsan korban sempat dilarikan ke Puskesmas pembantu terdekat, namun nyawanya tidak dapat tertolong dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan Outopsi. 

"Pihak keluarga menolak untuk di outopsi, jadi korban langsung dibawa kerumah duka untuk dimakamkan,"tutup kapolsek. (Red-ST)
Pos Terkait