Besok Sore, Bakal Terjadi Duel Sengit Laga Uji Coba Popda Muaro Jambi VS Penarol FC

Iklan

Besok Sore, Bakal Terjadi Duel Sengit Laga Uji Coba Popda Muaro Jambi VS Penarol FC

Senin, 09 Mei 2022 | 9.5.22 WIB

Suaratebo.net. Batanghari - Team Popda Muaro Jambi, pada Selasa (10/05/2022) esok sore akan menjamu Penarol FC Batanghari. Duel uji coba tersebut sebagai ajang persiapan menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Jambi tahun 2022, yang akan di selenggarakam di Kota Jambi pada 23 Mei nanti.

Pada laga uji coba yang akan di gelar di lapangan Kabalen, Desa Pasar Terusan pada esok sore. Anak asuh Komandan Ivan akan menurunkan pemain terbaiknya melawan Penarol FC. Pasalnya, kekuatan para pemain Penarol tidak bisa dipandang sebelah mata dalam mengolah sikulit bundar.

"Saat ini kondisi pemain dalam keadaan baik, kami akan menampilkan pertandingan terbaik dan siap tempur dalam laga uji coba besok," ujar Ivan.

Menurut Ivan, pihaknya mengaku mendapat kehormatan bisa bermain dengan Team besar seperti Penarol FC asal Kabupaten Batanghari, "insya Allah kami bisa menang melawan Team besar seperti Penarol," kata Ivan.

Sementara, di Team Mambang Sakti julukan Penarol FC Batanghari akan menurunkan sekitar 20 pemain terbaiknya. Yang mana, nama Ramadhan, Ajiburrahman dan Iskandar tetap menjadi tulang punggung dalam memperkuat Team Penarol FC dalam setiap laga.

"kita juga akan menampilkan permainan terbaik, meskipun pertandingan besok hanya laga uji coba," terang Taufik, pelatih Penarol FC.

Meski hanya laga uji coba, Taufik mengaku pemain dari Team Popda Muaro Jambi merupakan pemain yang sangat hebat. Dan hasil laga besok sore akan ditentukan dengan kekompakan para pemain.

"Apapun hasilnya nanti akan kita terima, yang jelas besok para pemain siap menggempur Team dari Muaro Jambi," tutup Taifik. (Red,ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Besok Sore, Bakal Terjadi Duel Sengit Laga Uji Coba Popda Muaro Jambi VS Penarol FC

Trending Now

Adsen