Bocah Berusia 4 Tahun Sudah Hilang 2 Hari, Keluarga Belum Buat Laporan Polisi

Bangzie
Bocah Berusia 4 Tahun Sudah Hilang 2 Hari, Keluarga Belum Buat Laporan Polisi

Suaratebo.net. Tebo - Seorang bocah laki-laki berusia 4 tahun di Kabupaten Tebo Jambi dikabarkan hilang sejak Senin (7/3/2022) sore kemarin. Namun, hingga saat ini pihak keluarga belum melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Bocah bernama Mohamad Alif (4) Bin Zamroni warga Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jambi ini hilang sejak senin sore sekitar pukul 17.00 wib sebelum azan magrib.

Hilangnya bocah berusia 4 tahun ini dibenarkan langsung oleh kepala Desa Purwoharjo Musaidin. Kades menyebutkan buah hati dari pasangan Zamroni dan Munarti yang bertempat tinggal di jalan Pringgodani dusun Mekar Sari tersebut dikabarkan hilang usai bermain dengan teman-temannya di halaman rumah.

"Hilangnya kemarin Senin sore dan sampai saat ini belum tahu kemana korban karena belum diketahui keberadaannya. Saat ini masyarakat dibantu Polisi dan TNI sedang melakukan pencarian," ujar Kades Purwoharjo Musaidin.

Sementara, Kapolsek Rimbo Bujang, Tebo, Jambi IPTU Cindo Kotama juga membenarkan informasi adanya anak yang hilang. Namun, pihaknya mengaku keluarga korban belum melaporkan kejadian tersebut ke polisi. 

" Benar, namun pihak keluarga belum melaporkan kejadian ke polsek, " kata Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Cindo Kottama.

Meski tidak ada laporan pihak dari keluarga korban, dirinya juga memerintahkan agar anggota Polsek juga ikut bersama-sama warga melakukan pencarian. 

" Hilang sejak Senin (07/03/2022) sekira Pukul 17.00 Wib saat hujan deras, anggota yang selain piket semua ikut melakukan pencarian," terangnya.

Informasi dilapangan menyebutkan bahwa saat ini bocah tersebut juga belum ditemukan. Sementara, anggota TNI Polri yang bantu warga sekitar masih melakukan pencarian disekitar lokasi korban hilang. (Red,ST)

Pos Terkait